Menu

Pelajar Sumenep Tewas saat Mandi di Sungai Gapura

Pelajar Sumenep Tewas saat Mandi di Sungai Gapura
Jenazah Moh. Hadiri (15), pelajar asal Desa Tamidung, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep saat tiba di rumah orang tuanya setelah dievakuasi dari sungai Lengelengan Dusun Paramaan Desa Gapura Barat, Gapura Sumenep, Minggu sore. (FOTO:istimewa)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Minggu 28 Maret 2021 pukul 16.00 WIB. Warga Dusun Paramaan Desa Gapura Barat, Gapura Sumenep heboh.

Ada remaja asal Desa Tamidung, Batang-batang, Sumenep meninggal dunia saat mandi di Sungai Lengelengan, Dusun Paremmaan, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura.

Remaja itu bernama Moh. Hadiri (15).

Mengetahui ada anak bermain di sungai meninggal dunia. Warga dan petugas gabungan dari Polsek Gapura mengevakuasi mayat yang masih berstatus siswa SMP.

Peristiwa nahas itu berawal ketika korban berangkat dari rumahnya Minggu siang. Dia pamit akan ke rumah saudaranya, yakni Abdus Salam, warga Dusun Paramaan, Desa Gapura Barat.

Tiba di rumah Abdus Salam, korban meminjam pakaian untuk ziarah besok harinya.

Waktu senggang, Hadiri mengajak dua orang temannya yang juga pelajar, yakni Ilyas (13), warga Desa Gapura Barat dan Asril (10), warga Desa Batang-batang Daya untuk mandi di sungai lengelengan.

“Ternyata korban ini tidak bisa berenang dengan baik, sehingga tenggelam dan hilang. Beberapa saat kemudian, korban terlihat mengambang, ditemukan oleh teman temannya,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (29/3/2021).

Sementara, dua teman korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke saudara korban, Abdus Salam.

Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa pulang ke rumah orang tuanya di Dusun Mujung, Desa Tamidung, Kecamatan Batang- Batang.

“Orang tua korban menolak untuk dilakukan otopsi jenazah korban, mengingat meninggalnya korban karena kecelakaan. Korban meninggal akibat tenggelam saat mandi di sungai bersama teman-temannya,” pungkasnya.

Ibad, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: