Pelaku Penembakan Galis Belum Terungkap, Keluarga Korban Pertanyakan Kinerja Polisi Bangkalan

matamaduranews.com-BANGKALAN- Pelaku penembakan misterius berujung maut di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Desa Lantek Barat Kecamatan Galis  Bangkalan sampai saat ini tak kunjung terungkap.

Keluarga korban M (50) tahun mempertanyakan kinerja pihak kepolsian yang sudah memanggil sebanyak 21 saksi dan mengantongi nama pelaku.

“Kami ingin tahu hasil dari pemeriksaan seperti apa,” jelas Kuasa Hukum Korban, Komaruddin Kamis 10 November 2022 dalam keterangan ke media.

Kamaruddin menilai pihak kepolisian lamban menangkap pelaku penembakan yang terjadi di siang bolong. Alasannya di TKP banyak orang yang mengetahui atas kejadian menegerikan.

“Ini agak lamban tidak seperti yang lainnya karena kejadiannya sudah hampir 1 bulan,” papar dia.

Menurut dia, berdasarkan vidio yang dilihat olehnya, banyak sekali saksi yang berada di TKP bahkan mencapai ratusan, namun sampai saat ini pelaku belum ditangkap.

“Kami tadi mencoba melayangkan surat untuk mengetahui hasil pemeriksaan, dan apa saja yang dilakukan oleh pihak kepolisian,” kata Kamaruddin menambahkan

Jika dalam kurun waktu 2 bulan masih belum ada kejelasan, pihak keluarga akan melapor ke instansi yang lebih tinggi baik ke Polda Jatim atau ke Mabes Polri

BACA JUGA :  Santri NU Ganding Laporkan Akun Facebook Muhammad Izzul ke Polres Sumenep

“Jika di Bangkalan tidak bisa, kami akan melaporkan ke Polda ataupun ke Mabes,” pungkas dia.

Menaggapi hal itu Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono menyampaikan terkait perkembangan kasus penembakan misterius yang terjadi beberapa waktu lalu pihak kepolisian masih melakukan deteksi keberadaan pelaku.

“Masih di deteksi keberadaan pelaku, dan penyelidikan lanjutan,” jelas Kapolres singkat. (*)

Komentar