Menu

Pelantikan PK PMII Raden Segoro IAI Nata Sampang

Pelantikan PK PMII Raden Segoro IAI Nata Sampang
Pelantikan PK PMII Raden Segoro IAI Nata Sampang (FOTO:istimewa)

matamaduranews.comSAMPANG-Pelantikan Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Raden Segoro IAI NATA Ketapang Sampang, Madura bersamaan dengan Harlah PMII ke 61.

Kepengurusan PK PMII IAI NATA Ketapang ini merupakan pengurus baru periode 2021 2022 yang dilantik di Pasangrahan Gedung Hotel Ketapang Barat, Selasa (16/02/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Forkobincam Ketapang, MWC NU dan banumnya se Kecamatan Ketapang dan perwakilan PC PMII Sampang.

Tampak hadir juga Himpunan Mahasiswa Sampang Surabaya (HIMASA).

Dalam sambutannya, Ketua PK PMII Raden Segoro IAI NATA Jetapang, Maspur Rosi mengatakan selama kepengurusannya ke depan, berharap ada kerjasama antar pengurus untuk mengkawal dan memberikan doktrinasi dalam mengoptimalkan intelektual dan kapasitas kader yang bisa melahirkan kader lintas lini.

Dikatakan, PMII merupakan organisasi kader yang bertujuan mencetak kaderisasi yang mandiri secara organisatoris.

Sementara perwakilan PC PMI Sampang, Abd. Wafa dalam sambutan mengucapkan selamat atas dilantiknya PK PMI Raden Segoro IAI NATA Ketapang periode 2021 2022.

“Jangan pernah jadi pengurus yang di urus oleh seniornya akan tetapi jadilah pengurus yang produktif dan bekomitmen memperjuangkan PMII khusunya di PK PMII Raden Segoro,” ujarnya.

Harapan kami “jangan pernah sekali-kali menjadikan kepengurusan ini hanya sebagai laju loncatan untuk mendapatkan sesuatu yang di luar AD ART, karena bisa dipastikan modaratnya akan didapat oleh sahabat sendiri,” pesanya di hadapan pengurus dan kader PMII IAI NATA Ketapang. (**)

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Sosok & Tokoh

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: