Peristiwa

Pengendara Motor Tewas Dihantam Mobil di Jl Raya Batang-Batang Sumenep

×

Pengendara Motor Tewas Dihantam Mobil di Jl Raya Batang-Batang Sumenep

Sebarkan artikel ini
Laka lantas
Kondisi dua kendaraan pasca terlibat kecelakaan di Jl Raya Batang-Batang, Km 2 Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Rabu (3/11/2021) malam

matamaduranews.comSUMENEP-Seorang pengendara motor bernama Masdura (48) tewas dihantam mobil di Jl Raya Batang-Batang, Km 2 Desa Batang-Batang Laok, Batang-Batang, Sumenep.

Kecelakaan lalulintas yang menimpa warga Dusun Junjang, Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang ini, terjadi pada Rabu (3/11/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Dua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut adalah mobil Toyota Rush Nopol B 2389 KZH dengan sepeda motor Honda Supra Fit Nopol M 6282 VE.

Kronologi kecelakaan berawal dari mobil yang dikemudikan Mulyadi (30) warga Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi, Sumenep melaju dari arah selatan ke utara di Jl Raya Batang-Batang, Desa Batang-Batang Laok.

Sedangkan di saat bersamaan, dari arah berlawanan juga sedang melaju sepeda motor yang dikemudikan oleh Masdura.

Ketika sampai di jalan yang sedikit menikung ke arah kanan, diduga mobil yang dikemudikan Mulyadi bergerak terlalu ke kanan. Sehingga, terjadilah benturan dengan sepeda motor dikemudikan Masdura.

“Benturan terjadi tepat di badan jalan sebelah timur,” jelas Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (4/11/2021) pagi.

Laka lantas di Jl Raya Batang-Batang Km 2 tersebut disaksikan oleh Hosen (46) warga Dusun Junjang, Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang.

Akibat kecelakaan, Masdura, pengendara motor dilarikan ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Namun, korban tak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit.

Sedangkan Mulyadi, pengemudi mobil selamat dan tidak mengalami luka apapun.

“Kedua kendaraan mengalami kerusakan dengan perkiraan kerugian materi masing-masing Rp 3 juta untuk mobil dan Rp 1 juta untuk motor,” pungkas AKP Widiarti. (*)

KPU Bangkalan