Pesan Wabup Muhni ke Wartawan AJB

matamaduranews.com-BANGKALAN- Aliansi Jurnalis Bangakalan (AJB) memperingati milad yang ke 4.

Kegiatan itu dikemas dengan mengudang sejumlah anak yatim. Menggelar doa bersama lalu memberi santunan kepada 20 anak yatim bertempat di sekretariat bersama, Senin 21 November 2022.

Selain menggelar doa bersama anak yatim, AJB juga menggelar beberapa kegiatan, seperti Fokus Grop Discusion (FGD), dan akan berencana melakukan study sehingga bisa meningkatkan SDM kepada anggota yang terhimpun di dalamnya.

Ketua AjB Moh Fauzi menyampikan adanya AjB merupakam suatu wadah  jurnalis Bangkalan. Karenanya dia berharap rekan rekan wartawan bisa jujur dalam menulis dan memberikan informasi yang benar terhadap masyarakat.

“Dengan adanya doa bersama semoga AjB tetap dipercaya oleh masyarakat,” jelas dia.

Acara itu juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bangkalan, Moh Muhni.

Dalam sambutan Wabup Muhni menyampaikan, selain AjB bisa memberikam informasi dalam menulis berita. Wartawan yang tergabung di AJB bisa bekerja sesuai dengan kode etik jurnalis.

“Semoga dengan adanya doa bersama ini, AjB bisa terus berkembang,” jelas dia

BACA JUGA :  PPID RSUD Sumenep Buka PUSPA RS

Menurut dia, dalam memperingati hari jadi yang ke 4 tahun ini menjadi sebuah gambaran bahwa wartawan di Bangkalan tetap semangat memberikan informasi terhadap masyarakat.

“4 tahun bukan waktu yang sebentar, tetntunya AjB selalu aktif memberikan infirmasi kepada masyarakat,” pungkas dia. (*)

Komentar