Menu

Pikap Tabrak Truck di Jembatan Suramadu, 2 Tewas di TKP

Pikap Tabrak Truck di Jembatan Suramadu, 2 Tewas di TKP
Kondisi Mobil Pikap saat dievakuasi oleh petugas Satlantas Polres Bangkalan. (matamadura)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Jembatan Suramadu di JL Raya Bentang Tengah Suramadu, KM 5600 arah Madura.

Kecelakaan di Jembatan Suramadu kali ini melibatkan mobil pikap L300 dengan No Polisi ‘W 8588 NO’ yang dikemudikan oleh Rosid (24) dengan lawannya yaitu Truck Hino, No Polisi ‘B 9936 XL’ yang dimudikan Sa’i (49)

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) itu terjadi, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 06.15 WIB (pagi). Dua Nyawa Melayang di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban meninggal aopir dan kernet pikap.

“Korban meninggal di TKP, yakni Rosid (24) dan Amar (21). Sopir dan kernet Pikap, kedua warga desa Sreseh, Kecamatan Sampang,” jelas Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP M Ardi Wibowo kepada Mata Madura, Senin (18/11/2019).

Dikatakan, pikap melaju kencang dari arah Surabaya menuju Madura. Sementara, Truk Hilo berada di depan pikap. pikap berjalan searah di depan Truk. Sopir pikap diduga mengantuk. Pikap menyeruduk truk dari belakang. Brak terjadi Lakalantas.

“Memang diduga sopir mengantuk dan hilang kendali, akhirnya menyeruduk Truk Hino yang berada pas di depan pikap,” ungkap Ardi.

Akibat kerasnya benturan, sopir dan kernet pikap tewas di lokasi kejadian. Bagian depan pikap L300 mengalami remuk setelah menbarak bagian belakang truk Hino yang dikemudikan Sa’i warga Desa Kaliwates, Kembangbahu, Lamongan.

Syaiful, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional