Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Pimpin Sertijab AKP Oscar ke AKP Dhany, Kapolres Sumenep Pesan Hal Berikut - MATA MADURA

Menu

Pimpin Sertijab AKP Oscar ke AKP Dhany, Kapolres Sumenep Pesan Hal Berikut

Pimpin Sertijab AKP Oscar ke AKP Dhany, Kapolres Sumenep Pesan Hal Berikut
Kegiatan Sertijab Kasatreskrim Polres Sumenep dari pejabat lama AKP Oscar Stefanus Setjo, S.H., S.I.K kepada pejabat baru AKP Dhany Rahadian B, S.Kom, S.I.K, Kamis (28/05/2020). (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatreskrim Polres Sumenep dari pejabat lama AKP Oscar Stefanus Setjo, S.H., S.I.K kepada pejabat baru AKP Dhany Rahadian B, S.Kom, S.I.K, berlangsung hari ini, Kamis (28/05/2020).

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K memimpin Upacara Sertijab tersebut di halaman Mapolres, yang juga dihadiri Wakapolres Sumenep, Kompol Andi Febrianto Ali, S.E, Kapolsek jajaran Polres Sumenep dan PJU Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi ketika sambutan mengatakan, pergantian pejabat di dalam tubuh kepolisian tidak dapat dipandang sebagai sebuah rutinitas saja, akan tetapi merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Sehingga, sertijab tersebut menjadi pendorong atau motivasi untuk menjalankan tantangan tugas baru yang akan diemban serta untuk meningkatkan profesionalisme, produktivitas, efektivitas dan efisiensi dalam bidang sumber daya manusia di tubuh Polri.

“Pergantian dalam jabatan senantiasa terjadi seirama dinamika perubahan yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan. Sehingga, kita tidak terlambat mengantisipasi dan bertindak dengan tepat dan benar,” ungkapnya, Kamis (28/05/2020).

Kapolres Deddy juga berpesan, ada satu hal yang tidak boleh berubah bagi setiap anggota Polri, yaiti identitas dan jati diri sebagai Insan Bhayangkara yang taat hukum, senantiasa dapat melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

Dengan demikian, masyarakat merasa aman untuk melaksanakan aktivitas sehari harinya. Karena identitas dan jati diri, menurut Kapolres Deddy, merupakan sumber kekuatan moral pengabdian sebagai polisi.

“Polisi merupakan bagian dari komponen bangsa dalam upaya penegakan hukum yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan dedikasi yang dilandasi disiplin, bertekad menciptakan masyarakat yang peduli dan patuh hukum,” terang Deddy.

“Tegakkan terus hukum, perangi kejahatan, baik kejahatan konvensional dan tindak pidana korupsi serta paham radikalisme yang berkembang di tengah tengah masyarakat,” imbuh dia.

Tak lupa Kapolres Deddy mengucapkan terima kasih kepada AKP Oscar Stefanus Setjo, SH, S.I.K, atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Sumenep.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam berkarier di kepolisian,” ungkapnya pada AKP Oscar yang dipindahtugaskan ke Polda Jatim.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pajabat yang baru, AKP Dhany Rahadian B, S.Kom, S.IK, dan mampu meneruskan tugas yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya.

“Selalu berupaya ciptakan inovasi dan terobosan untuk kemajuan Polres Sumenep ini,” pintanya pada AKP Dhany.

Kapolres Deddy juga berharap, AKP Dhany yang dipindahtugskan dari Bareskrim Polri, secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di wilayah hukum Polres Sumenep.

Dengan bekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, AKP Dhany diharapkan mampu melaksankan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat di Sumenep.

“Laksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional dan objektif, sesuai dengan kode etik dan moralitas yang tinggi sesuai harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dapat terpenuhi dan terwujud,” pungkas Deddy.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: