PKK Sumenep Serahkan Bantuan Renovasi Rumah

×

PKK Sumenep Serahkan Bantuan Renovasi Rumah

Sebarkan artikel ini
PKK Sumenep Serahkan Bantuan Renovasi Rumah
PRIHATIN: Wakil Ketua TP PKK Sumenep ngobrol dengan pengurus PKK di salah satu desa penerima tentang kondisi rumah penerima bantuan rumah tidak layak huni yang diserahkan TP PKK Sumenep. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur serahkan bantuan renovasi rumah bagi warga kurang mampu, Rabu (28/11/2018).

Ibu-ibu PKK Sumenep yang dipimpin Wakil Ketua PKK Nia Kurnia Fauzi mendatangi secara langsung sejumlah warga yang mendapat bantuan renovasi rumah.

Mereka yang mendapat bantuan renovasi dari PKK Sumenep adalah Nayya, warga Dusun Sema, Desa Gapura Tengah, Kecamatan Gapura; Musuni, warga Dusun Daleman, Desa Kerta Barat, Kecamatan Dasuk; dan Nabhatun, warga Dusun Tambaagung, Desa Tambaagung Tengah, Kecamatan Ambunten.

Nia Kurnia Fauzi menjelaskan, bantuan yang diserahkan pihaknya senilai Rp 15 juta per penerima.

“Yang kami serahkan itu merupakan anggaran program rumah tidak layak huni. Semoga bermanfaat bagi penerima,” terang istri Wabup Fauzi tersebut.

Ia berharap, bantuan tersebut tidak dilihat dari besarannya. Namun, semua itu merupakan bentuk dan bukti nyata kepedulian pemerintah kepada warganya.

Karena itu, Nia berharap agar masyarakat sekitar juga turut membantu mensukseskan program renovasi rumah masing-masing penerima bantuan.

“Saya juga minta, warga sekitar ikut membantu dalam hal tenaga, sehingga renovasi rumah menjadi layak huni dapat terwujud,” pinta Nia.

Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan