Menu

Polisi Tangkap 6 WNA dan 1 WNI di Malang, Diduga Satu Jaringan dengan Penangkapan di Jakarta

Polisi Tangkap 6 WNA dan 1 WNI di Malang, Diduga Satu Jaringan dengan Penangkapan di Jakarta
Penggerebekan 6 WNI dan 1 WNI oleh Polri dan Polisi Tiongkok di Malang. (Foto IST/BJ)
Link Banner

matamaduranews.comMALANG-Polres Malang Kota menangkap 6 WNA dan 1 WNI di kawasan Perumahan Elit Puncak Dieng Malang, Senin (25/11/2019) kemarin.

Penangkapan tersebut ternyata merupakan pengembangan atas kasus penangkapan puluhan WNA asal China di Jakarta oleh Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Mereka ditangkap karena melakukan penipuan dengan modus mengada-adakan kasus menggunakan media telepon.

Dilansir dari beritajatim.com, 5 WNA yang berasal dari China mereka adalah CWC, PFC, SP, CCW, CCC. 1 WNA asal Taiwan berinisial LCT dia ditangkap bersama seorang WNI bernama Iwan.

Menurut Kasatreskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna, penangkapan 7 orang terdiri dari 6 WNA dan 1 WNI tersebut dilakukan pada Senin, (25/11/2019) malam. Semua TKP penangkapan berada di seputaran Kawasan Elit Puncak Dieng, Malang.

“TKP semua di Kota Malang, ada berbagai barang bukti handphone dan paspor. Terkait penipuan 1 WNI dan 6 WNA asal Tiongkok penggerebekan kemarin malam,” ujar Komang, Selasa (26/11/2019) seperti dilansir beritajatim.com.

Komang menyebut 6 WNA dan 1 WNI yang digerbek pihaknya itu diduga masih satu jaringan dengan puluhan WNA asal China yang ditangkap di Jakarta. Dalam penangkapan tersebut, Polri bekerjasama dengan polisi dari Tiongkok.

“Diduga jaringan yang ditangkap Polda Metro Jaya. Ini juga melibatkan polisi Tiongkok. Mereka ada satu tim,” pungkasnya.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: