Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Polres Bangkalan Door To Door Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 - MATA MADURA

Menu

Polres Bangkalan Door To Door Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Polres Bangkalan Door To Door Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19
Jajaran Polsek dan Babinkamtibmas saat membagikan paket sembako ke rumah-rumah warga terdampak Corona di Bangkalan. (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Polres Bangkalan ikut membagikan 2.000 paket sembako kepada warga yang terdampak virus corona.

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra bersama anggotanya, Kamis (15/5/2020).

Pembagian sembako kali ini ditujukan bagi masyarakat terdampak pandemi Corona yang tidak menerima segala jenis bantuan baik Bantuan Langsung Tunai (BLT), Program Keluarga Harapan (PKH) maupun bantuan dari Pemerintah.

Kapolres Rama mengatakan, pembagiannya langsung mendatangi rumah warga dan memberikan sembako pada terdampak Corona sampai ke pelosok Desa.

Hal ini dia lakukan untuk memastikan batuan tersebut tepat sasaran.

“Dengan adanya pemberlakuan stay at home demi mencegah penyebaran virus Corona, tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, dari pembagian sembako kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” ungkap AKBP Rama kepada Mata Madura.

Teknis penyalurannya, kata Rama, di kelurahan maupun desa di masing-masing Polsek jajaran menyisir warganya.

“Babinkamtibmas dan Babinsa masing-masing akan membawa enam paket sembako yang berisi 5kg beras, 1 liter minyak goreng, mie instan, gula pasir dan kecap nantinya itu disalurkan pada warga terdampak,” tutur AKBP Rama. Jum’at (15/5/2020).

Selain membagikan sembako, jajaran Polres Bangkalan mengimbau warga tetap di rumah. Hal itu bertujuan memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Ini bentuk kepedulian kami dan kami juga mengimbau agar warga tinggal di rumah dulu, ikuti protokol kesehatan dan keselamatan. Kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah. Karena kami berusaha melakukan pencegaha memutus mata rantai covid-19,” ucap pria asal Sidoarjo ini.

Diketahui apel pembagian sembako di lapangan Mapolres Bangkalan dihadiri Dandim 0829, Letkol Kav Ari Setiawan, Kapolsek Jajaran, Perwira polisi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Syaiful, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: