Berita Utama

Ra Latif Klaim Pasangan Ra Latif-Mohni Pasangan Bacabup Ideal, Ini Alasannya…

×

Ra Latif Klaim Pasangan Ra Latif-Mohni Pasangan Bacabup Ideal, Ini Alasannya…

Sebarkan artikel ini
Ra Latif Klaim Pasangan Ra Latif-Mohni Pasangan Bacabup Ideal, Ini Alasannya...

Ra Latif saat sedang melayani sesi wawancara dari berbagai awak media

Ra Latif saat melayani sesi wawancara dari berbagai awak media. (foto : Hasin)

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Di acara mimbar Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bangkalan yang diadakan Komunitas Wartawan Bangkalan, Jum’at 06 Oktober 2017 menghadirkan  Ra Latif Amin Imron sebagai nara sumber.

Dalam kesempatan kali ini, Ra Latif-begitu panggilan akrabnya- mengatakan bahwa pasangan dirinya dengan Mohni merupakan pasangan Bacabup yang ideal. “Saya dan pak Mohni merupakan pasangan bakal calon bupati yang ideal” ungkapnya seraya disambut tepuk tangan yang meriah dari segenap peserta acara mimbar sore itu.

Menurut Ra Latif, pengalamannya sebagai anggota legeslatif serta pengalaman yang dimiliki Mohni di eksekutif akan menjadi modal yang sangat baik jika nanti dirinya bersama Mohni benar-benar terpilih dan dilantik menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan.

“Bupati sebagai eksekutif tidak bisa serta merta berjalan sendiri dalam menjalankan roda pemerintahan, harus bisa bersinergi dengan pihak legeslatif. Nah dari pengalaman yang berbeda ini, kami yakin kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bangkalan. Terutama dalam hal pembangunan Kabupaten Bangkalan kedepan,” tuturnya sambil tersenyum.

Selain itu Ra Latif juga mengaku sudah mendapat restu dari Ra Fuad Amin Imron selaku kakak kandungnya yang juga sebagai mantan Bupati Bangkalan dua kali periode.

“Bagaimanapun dia adalah kakak kandung saya dan beliau sudah seperti orang tua saya sendiri. Alhamdulilah beliau mendukung pencalonan saya,” ungkap Ra Latif.

Pria berkacamata tersebut juga masih mengingat betul nasehat yang sering disampaikan kakaknya dibeberapa waktu silam, yaitu untuk mengambil sisi baiknya saja dan membuang hal-hal yang buruk dari seorang Fuad Amin Imron.

“Kakak saya sering menasehati saya untuk mengambil hal yang baik saja dan membuang hal yang buruk,” imbuhnya sambil mengenang nostalgia bersama kakaknya di waktu silam.

Hasin, Mata Bangkalan.

KPU Bangkalan