Jelang Pilkada, Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan Gelar Rapat Evaluasi

Mata Madura - 23/03/2017
Jelang Pilkada, Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan Gelar Rapat Evaluasi
Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan Gelar Rapat Evaluasi menyambut Pilkada 2018 foto: Agus, Mata Bangkalan - ()
Penulis
|
Editor
Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan Gelar Rapat Evaluasi menyambut Pilkada 2018 foto: Agus, Mata Bangkalan

Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan Gelar Rapat Evaluasi menyambut Pilkada 2018
foto: Agus, Mata Bangkalan

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Menjelang berakhir masa jabatan Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bangkalan, Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan menggelar rapat koordinasi beserta para Dewan Syuro Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kecamatan Bangkalan di kediaman ketua Dewan Syuro DPC Bangkalan Kelurahan Demangan Bangkalan, Kamis (23/03/2017).

Ada sekitar 15 pengurus PAC dari 20 PAC yang menghadiri acara tersebut. Rapat langsung dipimpin oleh ketua Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan KH. Muhammad Faisol Anwar. Selain Dewan Syuro PAC hadir juga wakil ketua Dewan Syuro DPC yaitu KH. Abd. Adzim Kholili dan KH. Abd. Hamid Kholili.

KH Muhammad Faisol Anwar atau yang karab disapa Ra Muham itu, menyampaikan bahwa tujuan dari digelarnya rapat koordinasi tersebut guna untuk mengevaluasi kinerja dan kepengurusan DPC PKB Bangkalan menjelang berakhirnya masa jabatan pada bulan Juni mendatang.

“Iya ini kan memang sudah tugasnya kita sebagai dewan syuro sesuai AD/ART PKB, dan demi kebaikan pkb bangkalan kedepannya,” jelasnya.

Dijelaskan, Pengurus Tanfidz PKB Bangkalan seharusnya sudah mulai memaksimalkan persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) dari sekarang. Oleh karena itu ia mendesak pengurus Tanfidz PKB untuk melakukan itu agar muscab berjalan dengan lancar.

“Ya ini kan waktunya sudah mepet, berakhirnya masa jabatan kan sampai bulan juni,” imbuhnya.

Ra Muham melanjutkan persiapan Muscab itu diantaranya adalah harus menggelar Musyawar Anak Cabang (Musancab) di masing PAC terlebih dahulu. Karena sampai saat ini masih ada PAC yang belum menggelar Musancab. “Iya harus memaksimalkan Musancab terlebih dahulu sebelum ke Muscab,” jelasnya.

Selain itu Lanjut Ra Muham berkaca kepada tahun-tahun sebelumnya ketika menghadapi Pilkada, seharusnya saat ini DPC PKB Bangkalan sudah mulai melakukan penyaringan terhadap Bakal Calon yang akan di usung. Namun kenyataannya sampai saat ini belum melakukan penyaringan.

“Pilkada kan sudah sebentar lagi jadi seharusnya juga mulai dipersiapkan dari sekarang siapa bakal calon yang akan di usung partai,” pungkasnya.

 Agus, Mata Bangkalan

1 Komentar pada “Jelang Pilkada, Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan Gelar Rapat Evaluasi”

  1. […] Baca Juga: Jelang Pilkada, Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan Gelar Rapat Evaluasi […]

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->
%d blogger menyukai ini: