Menu

Rakon TP PKK se-Kabupaten Sumenep, Bunda Fitri Minta PKK Kecamatan Makin Aktif

Rakon TP PKK se-Kabupaten Sumenep, Bunda Fitri Minta PKK Kecamatan Makin Aktif
Rapat Konsultasi TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Sumenep di Kecamatan Batuputih, Selasa (5/11/2019). (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Sumenep, Selasa (5/11/2019).

Kegiatan tersebut memang menjadi agenda rutin TP PKK Sumenep, dan sekarang merupakan Rakon terakhir di tahun 2019, di mana TP PKK Kecamatan Batuputih menjadi tuan rumah.

Ketua TP PKK Sumenep, Nurfitriana Busyro dalam sambutan yang disampaikan Wakil Ketua IV dr. Erry Sujaryani, MM berharap semua pengurus PKK dapat memanfaatkan kesempatan itu untuk bersilaturahmi sekaligus sharing antar PKK Kecamatan.

“Saya berterima kasih atas partisipasi dan kerjasama dari seluruh TP PKK Kecamatan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten,” ungkapnya.

Bunda Fitri, panggilan akrab Ketua TP PKK Sumenep yang kini juga menjabat anggota DPRD Jatim, menyadari bahwa kelancaran kegiatan PKK selama ini tidak lepas dari partisipasi aktif TP PKK Kecamatan.

“Saya berharap kegiatan ke depan, TP PKK Kecamatan bisa berperan aktif, khususnya untuk lomba 10 program pokok PKK, TP PKK Kecamatan daratan jangan sampai tidak mengirimkan laporan kegiatan,” imbaunya.

Sementara untuk lomba produk unggulan, TP PKK Kabupaten masih sedang berupaya menggandeng para CSR, sehingga nantinya para juara lomba produk unggulan akan menjadi anak asuh dari para CSR.

“Dengan begitu nantinya otomatis para juara ini akan mendapatkan support penuh dari para CSR,” terang Bunda Fitri dalam sambutan yang disampaikan Erry Sujaryani.

Bagi para juara lomba 10 program pokok PKK, Bunda Fitri menegaskan harus siap untuk dikunjungi kecamatan lain untuk berbagai ilmu.

Karena para juara tersebut merupakan TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa unggulan dari TP PKK Kabupaten Sumenep.

Hadir dalam Rakon tersebut, perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sumenep, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Sumenep beserta pengurusnya.

Juga Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Batuputih, dan tentu saja para pengurus TP PKK Kabupaten Sumenep.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Budaya

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional