Rumah Sakit Anwar Sumenep Sedia Menu Buka-Sahur Bagi Keluarga Pasien

×

Rumah Sakit Anwar Sumenep Sedia Menu Buka-Sahur Bagi Keluarga Pasien

Sebarkan artikel ini
RSUD Sumenep
Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Sumenep, dr. Erliyati, M.Kes. (Foto Rafiqi/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan telah dilakukan Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Sumenep, termasuk di bulan suci Ramadan 1442 H.

Bahkan selama bulan puasa, pihak RSUDMA Sumenep menambah layanan untuk keluarga pasien. Tambahan layanan itu berupa nasi untuk buka puasa dan santapan sahur.

Sebagaimana disampaikan Direktur RSUDMA dokter Erliyati bahwasanya selama bulan Ramadan pasien yang sedang menjalani rawat inap dan keluarga penunggu mendapat jatah menu buka puasa dan menu sahur.

“Seluruh kegiatan selama bulan suci Ramadan ini bertujuan untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, selain itu juga untuk meningkatkan tali silaturahim antar karyawan dengan masyarakat,” terang dokter Erli, Rabu (21/04/2021).

Nakhoda rumah sakit pelat merah tersebut berharap dengan sejumlah kegiatan keagamaan dan bakti sosial ini, akan menjadikan RSUDMA semakin baik dan bermanfaat bagi masyarakat Sumenep.

“Semoga apa yang kami lakukan di bulan penuh berkah ini bisa menjadi pendorong dan penyemangat dalam mengabdi dan melayani masyarakat,” harap dokter Erli.

Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan