Menu

Sambil Bagikan 1000 Masker, Nia Kurnia Fauzi Ajak Masyarakat Pertahankan Sumenep Tetap Zona Hijau

Sambil Bagikan 1000 Masker, Nia Kurnia Fauzi Ajak Masyarakat Pertahankan Sumenep Tetap Zona Hijau
LAWAN COVID-19: Ketua GOW Sumenep, Nia Kurnia Fauzi memasangkan masker kepada warga, Kamis (23/04/2020). (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Selama pandemi Covid-19, masker salah satu kebutuhan masyarakat supaya aman dari penyebaran virus Corona.

Mengingat stok masker di beberapa tempat yang biasa jualan masker, khususnya di pelosok pedesaan, seringkali kurang atau bahkan kosong, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep terus gerilya bagi-bagi masker secara gratis.

Ketua GOW Sumenep, Nia Kurnia Fauzi menyampaikan bahwasanya hari ini, Kamis (23/04/2020), pihaknya membagikan 1000 masker kepada masyarakat.

Istri Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi itu mengungkapkan, sebelum turun bagi-bagi masker, pihaknya sudah terlebih dahulu melakukan survei lapangan untuk memastikan di daerah di mana saja yang masyarakatnya masih jarang pakai masker selama pandemi virus Corona.

“Tujuannya supaya pembagian masker ini merata, sehingga masyarakat yang belum memiliki masker bisa memiliki dan memakainya untuk melindungi diri dari virus Corona,” ujar Nia.

Lebih lanjut, anggota DPRD Sumenep Fraksi PDI Perjuangan itu menjelaskan, 1000 masker gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat di 5 titik. Mulai dari Pasar Kalianget, Pelabuhan Talango, Kecamatan Gapura, Pasar Manding, dan di Pasar Bluto.

“Bagi-bagi masker ini merupakan ikhtiar GOW untuk turut serta mempertahankan Sumenep sebagai zona hijau,” tegas Nia.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: