Peristiwa

Scoopy Hitam Vs Scoopy Putih, Satu Pengendara Meninggal Dunia

×

Scoopy Hitam Vs Scoopy Putih, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Kondisi TKP pasca laka lantas di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, Km 8 Desa Nambakor Kecamatan Saronggi, Sumenep, Jumat (13/11/2020) malam. (Foto for Mata Madura)
Kondisi laka lantas di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, Km 8 Desa Nambakor Kecamatan Saronggi, Sumenep, Jumat (13/11/2020) malam. (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Laka lantas antara motor Scoopy hitam Nopol M 4247 WQ NB dengan motor Scoopy putih Nopol M 5446 BZ  mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (13/11/2020) sekira pukul 18.15 WIB di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, Km 8 Desa Nambakor Kecamatan Saronggi, Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, laka lantas tersebut terjadi dimulai dari motor Scoopy warna hitam yang dikendarai Dini Taurisiyah (34).

Saat melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, motor yang dikendarai warga Jl. Raung Gg.1 blok E No. 1 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep  menabrak motor yang belum diketahui keberadaanya.

Akibatnya, motor Dini oleng ke kanan jalan, sehingga ditabrak oleh motor Scoopy warna putih dengan Nopol M 4247 WQ yang dikendarai Adi Gunawan dari arah selatan.

“Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut Dini Taurisiyah mengalami luka berat di kepalanya dan dilarikan ke Rumah Sakit Dr. H. Moh. Anwar Sumenep,” terang AKP Widi.

Sementara Adi Gunawan (37), warga Dusun Pesisir, Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto mengalami luka benjol di dahinya dan sedang dirawat di Puskesmas Saronggi.

“Korban Dini meninggal di RSUD,” imbuh Widi.

Akibat laka lantas itu pula, motor Scoopy milik korban dini mengalami kerusakan berat pada pijakan kaki dan spakbor samping.

Sedangkan motor Scoopy Adi Gunawan mengalami kerusakan segitiga depan dan spakbor depan rusak parah.

Rafiqi, Mata Madura

KPU Bangkalan