Menu

Sesepuh Cipayung di Surabaya Juga Dukung Bacawali Firman. Ini Alasannya…. 

Sesepuh Cipayung di Surabaya Juga Dukung Bacawali Firman. Ini Alasannya…. 
Sesepuh KAHMI Jawa Timur Dr H Rubaie (kiri) dan sesepuh GMNI Jawa Timur Dr H Martono (kanan) berswa foto dengan Bacawali Firman Syah Ali. (matasurabaya.dwiokta)
Link Banner

matamaduranews.comSURABAYA-Usai ingin menyulap eks Lokalisasi Dolly menjadi kawasan sains dan budaya, kali ini, Bacawali Kota Surabaya, Firman Syah Ali berencana buat satu kelurahan satu lapangan sepak bola.

Gagasan baru ini, mendapat dukungan dari sesepuh KAHMI Jawa Timur. Dr H Rubaie dan sesepuh GMNI Jawa Timur, Dr H Martono.

Dalam pertemuan dengan kedua sesepuh kelompok Cipayung tersebut, Firman terlihat akrab. Mereka berdiskusi cukup lama di salah satu tenoat di Surabaya, pada hari Jumat (26/7/2019). Usai diskusi mereka berswafoto.

Firman kepada sejumlah media mengatakan, pertemuan itu sebatas silaturrahmi dan berdiskusi tentang nasib warga Kota Surabaya. Dalam diskusi itu, Firman menawarkan sejumlah rencana program unggulan jika ia terpilih sebagai Wali Kota Surabaya.

“Kalau terpilih sebagai Wali Kota Surabaya saya akan buat satu kelurahan satu lapangan sepak bola,” terang keponakan Mahfud MD ini, kepada sejumlah media.

Gagasan Firman untuk memberdayakan warga Kota Surabaya di bidang olahraga ini, ternyata mendapat respon positif dari sesepuh kelompok Cipayung di Jatim.

Rubaie dan Martono sangat setuju jika setiap kelurahan bangun pusat olahraga dan stadion sepak bola. “Nama programnya satu kelurahan satu lapangan sepak bola. Sambil lalu nanti kita cari akronimnya,” sambung Bendum IKA PMII Jatim ini, yang diamininya.

Disela-sela wawancara, salah satu pendukung Firman berteriak “Cipayung bersatu tak bisa dikalahlan”.

Cipayung adalah nama kesatuan Ormawa (organisasi mahasiswa) terdiri dari GMNI, PMII, HMI, PMKRI dan GMKI.

Dwi Okta, Mata Surabaya

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: