Tekno

Siap-Siap! WhatsApp Tak Berfungsi di Android versi Jadul. Kenapa?

×

Siap-Siap! WhatsApp Tak Berfungsi di Android versi Jadul. Kenapa?

Sebarkan artikel ini
Siap-Siap! WhatsApp Tak Berfungsi di Android versi Jadul. Kenapa?

matamaduranews.com-Aplikasi WhatsApp punya kebijakan baru bagi pengguna Android dan iOS versi lama.

Pltaform pesanan milik perusahaan Facebook ini mengumumkan bakal menghentikan dukungan untuk sejumlah sistem operasi (OS) untuk Android dan iOS versi jadul.

Pengguna yang masih ingin menikmati WhatsApp,  setidaknya harus menggunakan Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) atau iOS 9 dan lebih tinggi.

Seperti yang dilaporkan oleh Android Central, sebagaimana dilansir JawaPos.com pada Kamis (2/1), WhatsApp akan berhenti bekerja pada perangkat smartphone seperti disinggung di atas pada 1 Februari 2020 mendatang.

Setelah tanggal tersebut, pengguna tidak lagi dapat mendaftar atau memverifikasi perangkat mereka untuk masuk ke platform perpesanan.

Halaman dukungan juga menyebutkan, karena WhatsApp tidak lagi mengembangkan secara aktif untuk sistem operasi ini, maka beberapa fitur mungkin berhenti berfungsi kapan saja.

Pada catatan yang sama, pengguna Windows Phone juga tidak akan lagi dapat menggunakan WhatsApp setelah 31 Desember kemarin.

Bagaimanapun, jika kamu masih menggunakan Windows Phone, Microsoft juga secara resmi telah merekomendasikan kamu untuk beralih ke Android atau iOS. (jp)

KPU Bangkalan
Podcast Keliling
Tekno

Berawal dari kelahiran ‘’Ipod’’ dan demam ‘’broadcast on…