Setelah Sumenep, Ada Ledakan di Rumah Mantan Kades Tlagah Bangkalan

Mata Madura - 05/01/2017
Setelah Sumenep, Ada Ledakan di Rumah Mantan Kades Tlagah Bangkalan
KORBAN: Mudayyaroh , korban ledakan dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan. (Foto Agus Mata Madura) - ()
Penulis
|
Editor
Link Banner
mudayyaroh-ledakan-bom-bangkalan

KORBAN: Mudayyaroh , korban ledakan dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan. (Foto Agus Mata Madura)

MataMaduraNews.comBANGKALAN – Nasib malang dialamai oleh Mudayyaroh (21) warga Desa Lerpak, Kecamatan Gegger, Kabupaten Bangkalan Jawa Timur. Pasalnya pada Rabu (04/01/2017) malam, tepatnya sekitar pukul 19.00 Wib. Ia menjadi korban ledakan di rumah Nawawi mantan Kepala Desa Tlagah, Kecamatan Galis Bangkalan.

Akibat peristiwa tersebut, Mudayyaroh yang merupakan sepupu dari istri Nawawi mengalami luka pada mata sebelah kanan dan kaki sebelah kiri. Saat ini, korban sedang dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan..

Saat MataMaduraNews.com menyambanginya di RSUD Syamrabu Bangkalan, Ia bercerita, bahwa saat ledakan dirinya sedang berada sendirian di ruang tamu rumahnya Nawawi. Tiba-tiba saja ledakan langsung terjadi tanpa diketahui asalnya.

“Saya selesai ambil sarung, Pak di luar terus masuk lagi ke dalam langsung meledak. Gak tau apa yang meledak karena langsung gelap penuh asap jadi saya langsung lari keluar,” ujarnya sambil berbaring di Ruang Irna A.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bangkalan Iptu Anton Widodo, SH mengatakan, belum diketahui pasti ledakan tersebut, dugaan sementara sumber ledakan berasal dari Bondet atau Bom ikan. Dan saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut

“Jam 10 malam petugas langsung mendatangi TKP dan menduga bahwa ledakan berasal dari Bondet, ” ujarnya pada MataMaduraNews.com, Kamis (05/01/2017) .

Di Sumenep, Jawa Timur, pada Rabu (04/01/2017) Mapolsek Gapura sempat geger dengan penemuan tas hitam yang diduga berisi bom. Beruntung dugaan tersebut meleset setelah Tim Jihandak dari Gegana Brimop Polda Jatim berhasil melakukan disposal terhadap tas terbut. Ternyata, tas tersebut hanya berisi buku dan keperluan sehari-hari, alat potong kuku, potong jenggot, dan beberapan catatan nomor Hp.

Reporter: Agus | Editor: Anwar

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->