Menu

Tak hanya Cantik dan Lajang, Kades Angely Punya Banyak Sisi Menarik, Yuk Kuliti! (3)

Tak hanya Cantik dan Lajang, Kades Angely Punya Banyak Sisi Menarik, Yuk Kuliti! (3)
Kolase foto Angely Emitasari usai dilantik jadi Kepala Desa Kedungkempul, Lamongan. (Foto: Istimewa)
Link Banner

Sisi lain dari Kades Cantik Angely Emitasari tak ada habis-habisnya. Selain punya paras yang menawan dan masih muda, salah satu yang viral dari biduan yang terpilih dan sudah dilantik jadi Kades Kesungkempul itu adalah statusnya yang masih single.

Masih Lajang, Minta Doakan Nemu Jodoh
Sebagaimana disebut-sebut dari awal, Kedes cantik Angely Emitasari ternyata masih lajang di usianya yang ke-28. Kapan Kepala Desa Kedungkumpul ini akan mengakhiri masa lajangnya?

“Doakan saja secepatnya,” ujar Angely singkat kepada detikcom, Kamis (7/11/2019).

Angely enggan berbicara lagi mengenai masalah lajang dan asmaranya. Angely yang juga biduan dangdut itu lebih suka berbicara tentang kehidupannya yang diakunya hanya mengalir saja mengikuti jalan hidup.

“Sejak lama saya hanya menjalani saja, cita-cita saya hanya ingin menjadi orang yang sukses,” kata Angely tanpa menyebut sukses menjadi apa.

Punya Dua Mobil Favorit
Kades Angely juga menyebut Honda HRV dan Toyota Rush sebagai mobil favoritnya. Angel yang desanya berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro ini memilih 2 mobil tersebut karena nyaman dan bisa dibuat blusukan.

“Karena nyaman untuk kerja dan bisa untuk blusukan,” terangnya.

Meski begitu, Angel mengaku tak pernah sama sekali tebersit di pikirannya untuk menjadi seorang pemimpin di desanya. Apalagi dengan sengaja menyiapkan dua mobil favoritnya untuk fasilitas ketika jadi kepala desa.

Tetapi kini ia sudah resmi menjadi kepala desa. Karena itu, Angel berkomitmen mengemban amanah yang sudah diberikan oleh warganya.

Terinspirasi Walikota Tri Rismaharini
Angely memang maju sebagai kades karena ingin mengabdi ke masyarakat. Dara cantik 28 tahun ini ingin membawa desanya lebih sejahtera.

Selain karena dorongan masyarakat untuk maju di Pilkades di Desa Kedungkumpul, keinginannya mengabdi ke masyarakat ternyata terinspirasi aksi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Saya ingin seperti Bu Risma dalam membangun daerah yang dipimpinnya. Saya sangat kagum dengan beliau. Semoga saya bisa seperti beliau meskipun hanya di tingkat desa,” kata Angely, Jumat (8/11/2019).

Kita doakan sukses memimpin Desa Kesungkempul seperti Bu Risma mimpin Surabaya, yuk! Dan semoga lekas dapat jodoh. [Habis]


Sumber: Detikcom, Dream

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Olahraga

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: