Tasyakkuran Harhubnas, Dishub Bangkalan Undang Biduan Wanita Seksi

Biduan wanita seksi yang diundang Dishub Bangkalan. (foto, Istimewa)
Biduan wanita seksi yang diundang Dishub Bangkalan.
(foto, Istimewa)

MataMaduraNews.comBANGKALAN – Selasa pagi (19/09/2017) halaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Bangkalan terlihat ramai. Sebagian pegawai terlihat sedang asyik menonton biduan seksi berbaju kuning yang sedang bernyanyi.

Sela satu pegawai Dishub Bangkalan terlihat sedang bernyanyi duet. (foto, Agus)
Sela satu pegawai Dishub Bangkalan terlihat sedang bernyanyi duet.
(foto, Agus)

Bahkan salah satu pegawai terlihat sedang bernyanyi duet dengan biduan wanita tersebut. Usut punya usut ternyata acara tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2017.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dishub Bangkalan Ram Halili. Menurutnya acara tersebut adalah sebagai bentuk tasyakkuran memperingati Harhubnas tahun 2017.

“Ini atas inisiatif teman-teman pegawai Dishub Bangkalan yang ingin merayakan Harhubnas tahun 2017 ini,” Ujarnya.

Namun, lanjutnya, tak hanya mengundang biduan wanita untuk bernyanyi, sebelumnya ia mengaku juga telah memberikan santunan ke 10 anak yatim dan juga telah ikut serta dalam bakti sosial donor darah.

“Puncaknya kita sudah melaksanakan upacara besar dan santunan ke 10 anak yatim,” Imbuhnya.

Ia menambahkan, tujuan dari digelarnya acara tersebut tiada lain adalah untuk menanamkan semangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan secara profesional kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Terdiskriminasi, Calon Kades Pacangan Laporkan P2KD

“Tujuannya hanya satu yaitu untuk meningkatkan kinerja secara maksimal dari insan perhubungan untuk memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat,” Pungkasnya.

Agus, Mata Bangkalan

Komentar