Menu

Terlahir Aneh, Anak Sapi Milik Warga Nyabakan Timur Batang-Batang Jadi Tontonan Warga

Terlahir Aneh, Anak Sapi Milik Warga Nyabakan Timur Batang-Batang Jadi Tontonan Warga
Anak Sapi milik Abdurrahman yang terlahir aneh dan menjadi tontonan warga sekitar. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Seekor anak sapi yang terlahir tidak biasa di Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, menjadi tontonan warga.

Senin kemarin, (22/07/2019) sekitar pukul 13. 00 WIB, Abdurrahman, warga Dusun Sekolan, Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapati sapi betina yang dipiara bersama istrinya, Hoyyima, menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan.

Berdasarkan cerita Riskiyani, tetangga dekat sang pemilik sapi, tidak lama setelah tanda-tanda itu diketahui, sapi milik Abdurrahman pun melahirkan.

“Proses kelahirannya normal,” terang Riskiyani yang merupakan seorang guru di salah satu lembaga pendidikan di Desa Nyabakan Timur, Selasa (23/07/2019).

Setelah anak sapi itu keluar, lanjut cerita Riskiyani, sang pemilik terlihat gembira dan langsung memegangi anak sapinya.

Tapi, alangkah terkejutnya Abdurrahman setelah mengetahui anak sapinya terlahir tidak normal seperti sapi lain pada umumnya.

“Karenan ternyata, anak sapi itu terlahir tanpa hidung dan rongga mulut atas, sehingga otomatis anak sapi itu tak memiliki hidung,” ujar Riskiyani.

Selain kelainan tersebut, dari kemarin hingga hari ini, anak sapi milik Abdurrahman itu tidak bisa berdiri. Kendati demikian, anak sapi tersebut terlihat aktif dan sehat.

Informasi keanehan pada anak sapi milik Abdurrahman rupanya cepat menyebar ke sudut-sudut desa. Hingga akhirnya banyak warga desa sekitar yang berbondong-bondong untuk melihat dan memastikan keadaan anak sapi tersebut.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional