Menu

Truk Vs Truk di Bangkalan, Dua Sopir Luka-Luka

Truk Vs Truk di Bangkalan, Dua Sopir Luka-Luka
Kondisi dua truk yang terlibat kecelakaan di Jl. Raya Tlangoh, Desa Tlangoh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Rabu (6/11/2019) sore. (Foto Syaiful/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Kecelakaan lalu lintas antara Truk Vs Truk terjadi di Jl. Raya Tlangoh, Desa Tlangoh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Laka lantas yang melibatkan dua truk yang membuat kedua sopir mengalami luka-luka tersebut, terjadi pada Rabu (6/11/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Siliswanto, pengemudi truk asal Mojokerto mengalami luka lecet di punggung dan pelipis. Sedangkan H. Ali Sa’id (45) pengemudi asal Sidotopo Wetan Baru 5, Surabaya, mengalami luka pada dagu dan belakang kepala.

“Kedua sopir langsung dilarikan ke Puskesmas Tanjung Bumi untuk mendapatkan perawatan intensif,” jelas Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno pada Mata Madura.

Kronologis laka lantas berawal saat truk warna putih Nopol S 9911 yang dikemudikan Siliswanto menabrak truk warna merah dengan Nopol M 8583 UG.

Saat dihantam dari belakang, truk dikemudikan oleh H. Ali Sa’id itu sedang parkir di jalan karena mogok.

“Sewaktu melintas di Desa Tlangoh, sopir hilang kendali menabarak truk mogok,” terang Iptu Suyitno.

Sebenarnya, Siliswanto yang mengemudikan truknya sudah berusaha menghindar. Namun karena jaraknya terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari.

Syaiful, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Budaya

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional