Menu

Untuk Paslon 02, Hanura Sisir Kecamatan Pasongsongan

Untuk Paslon 02, Hanura Sisir Kecamatan Pasongsongan
Partai Hanura saat melakukan silaturahim dan konsolidasi politik di Kecamatan Pasongsongan, Senin (16/11/2020). (Foto IST/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) terus bergerak perkuat lumbung suara untuk kemenangan Paslon Nomor 02 Gus Acing-Mas Kiai Fikri pada Pilbup 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu gerakan suara yang dilakukan Partai Hanura untuk perkuat lumbung suara itu yakni dengan terus bergerilya ke tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Sumenep.

Selain menemui pengurus dan kader di tingkatan PAC, Partai Hanura juga melakukan konsolidasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di setiap kecamatan.

Hari ini, Senin (16/11/2020), Partai Hanura mengadakan silaturahim dan konsolidasi politik di Kecamatan Pasongsongan.

Ketua PAC Pasongngan, Rahman dalam sambutannya mengajak semua kader dan simpatisan Hanura agar bahu membahu membangun kekuatan untuk menangkan Paslon 02 Gus Acing-Mas Kiai Fikri.

“Selain alasan partai, kita wajib memenangkan Paslon 02, karena pasangan ini cukup ideal sebab formasi birokrat dan kiai,” ucap Rahman dengan nada yang berapi-api, Senin (16/11/2020).

Ia menegaskan, Sumenep butuh perubahan, butuh gaya kepemimpinan yang baru. Dengan harapan bisa menjadikan Sumenep lebih makmur sebagaimana harapan hati nurani rakyat Sumenep secara umum.

“Sesuai tagline dari Paslon  Nomor 02, semoga Sumenep Barokah,” kata Rahman mengakhiri sambutannya.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan

Hukum & Kriminal

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: