Menu

Viral Bacabup PKB Sumenep Fattah Jasin ‘Berbaju’ Partai Golkar, Begini Faktanya…..

Viral Bacabup PKB Sumenep Fattah Jasin ‘Berbaju’ Partai Golkar, Begini Faktanya…..
Fattah Jasin, Bacabup PKB saat berfoto bersama para srikandi Partai Gokar Sumenep di acara silaturrahmi bersama kader dan pengurus DPD Partai Golkar Sumenep dan seluruh Pengurus Kecamatan Partai Golkar Sumenep, Minggu (2/8/2020). Netizen mempersoalkan Bacabup Fattah Jasin yang memakai baju Partai Golkar.(matamadura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Pasca deklarasi enam Parpol untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri di Pilkada Sumenep 2020 di Ponpes KH Rahem Usymuni, Tarate, Pandian, Sabtu (1/8/2020).

Kini beredar gambar pertemuan Fattah Jasin dengan Pengurus DPD Partai Golkar dan seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Sumenep.

Gambar pertemuan itu, Fattah Jasin memakai baju Partai Golkar bersama para srikandi dan kader serta jajaran pengurus DPD dan PK Partai Golkar Sumenep.

Gambar foto itu sempat viral di sejumlah media sosial (Grup WhatsApp). Para netizen memaknai macam-macam. Salah satunya, akun Barakallah di Grup WA Rumah Politik Nahdliyin, berkomentar, “Pas ekebe’e de’emma Sumenep rea?,”.

Bagaimana Fakta Sebenarnya?

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sumenep Fattah Jasin yang dari awal diusung PKB saat dikonfirmasi mengatakan, gambar foto yang dirinya memakai baju Partai Golkar merupakan acara silaturrahmi bersama kader dan Pengurus DPD Partai Golkar dan seluruh Pengurus Kecamatan Partai Golkar Sumenep.

“Pada hari Minggu tanggal 2 Agsts 2020, ada acara silaturahmi di Kantor DPD Partai Golkar Sumenep. Dalam pertemuan itu, disepakati semua kader dan pengurus Partai Golkar siap memaksimalkan kemenangan pasangan Gus Acing-Mas Kiai,” terang Bacabup Fattah Jasin yang diterima redaksi Mata Madura, Minggu sore.

Kata Fattah Jasin, dalam pertemuan itu para kader dan pengurus Partai Golkar juga menyatakan kesiapan untuk siap mengawal suara dari tingkat TPS sampai KPU. Agar suara hasil pencoblosan pada terjaga dari kecurangan.

“Hanya acara silaturrahmi saja. Kami diberi dan disuruh memakai baju Partai Golkar. Alhamdulillah pertemuan guyub dengan tetap semangat untuk memenangkan pasangan Gus Acing-Mas Kiai,” pungkasnya.

Ibad, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: