Hukum dan KriminalViral

Viral, Pria Sumenep Dibacok di Pamekasan. Tewas di Puskesmas

×

Viral, Pria Sumenep Dibacok di Pamekasan. Tewas di Puskesmas

Sebarkan artikel ini
Pria Sumenep Dibacok
Korban Pembacokan di Waru Pamekasan

matamaduranews.com-Dunia medsos Sabtu sore 17 Juni 2023 heboh. Penyebabnya beredar video seorang pria asal Sumenep berlumuran darah. Dia terkapar tak berdaya di dekat saluran di belakang rumah warga.

Dalam video itu, tampak korban sesekali menggerakkan bagian tubuhnya. Dia seperti ingin duduk. Tapi tak berdaya hingga kembali terkapar.

Dalam video itu, warga sekitar hanya menyaksikan keberadaan pria berlumuran darah dari sekitar lokasi. Warga seperti tak berani mendekat.

Beberapa waktu berlalu. Terlihat ada petugas kepolisian datang.  Dibantu warga membawa korban naik mobil pikap patroli polisi.

Kapolsek Waru AKP Anwar Subagyo kepada media menjelaskan, insiden berdarah itu terjadi Sabtu 17 Juni 2023
pukul 11.30 WIB di Dusun Bungur, Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Pamekasan.

Korban bernama FZ (32) merupakan warga Dusun Lebek, Desa/Kecamatan Pasongsongan, Sumenep. Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan punggung.

“Korban dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk dilakukan penanganan pertama. Namun nahas, korban meninggal sekira pukul 16:30 WIB saat sampai di puskesmas karena kekurangan darah,” terang Kapolsek Anwar.

Hingga berita ini tayang. Pelaku masih dikejar oleh jajaran Polsek Waru. Polisi terus melakukan pendalaman dan mengumpulkan bukti-bukti serta menyaring informasi dari para saksi.

Informasi yang dihimpun media, korban sengaja dibacok di bagian kepala dan punggung lantaran menjalin hubungan asmara dengan istri orang.

Orang punya suami yang diganggu, terang sumber seperti dikutip mediajatim.com.

Polisi belum memastikan motif pembunuhan dengan sajam itu. Polres Pamekasan mengaku masih menyelidiki motif insiden di balik pembacokan tersebut.

Motif masih kita dalami, terang Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto. (*)

KPU Bangkalan