Menu

Weekend ala Pemuda Bangkalan, Berbagi Susu Kaleng Demi Zona Hijau

Weekend ala Pemuda Bangkalan, Berbagi Susu Kaleng Demi Zona Hijau
Pemuda Bangkalan Peduli Covid-19: Para pemuda Bangkalan menggunakan waktu akhir pekan untuk bagi-bagi susu kaleng kepada para pedagang kaki lima yang biasa mangkal di sekitar alun-alun Kota Bangkalan, Minggu. (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Pemuda Bangkalan Peduli Covid-19, memanfaatkan akhir pekannya (weekend) dengan aksi berbagi susu kaleng demi terwujud Zona Hijau.

Ahmad Annur sebagai koordinator Pemuda Bangkalan Peduli Covid-19, mengatakan, berbagi susu bear brand kepada pedagang kaki lima di Pasar Pagi di sepanjang jalan KH. Hasyim As’yari dan alun-alun Kota Bangkalan sebagai bentuk sosialisasi kepada warga bahwa Bangkalan sedang menuju Zona Hijau.

“Ini sebagai wujud kepedulian pemuda untuk terus mendukung Bangkalan agar kembali masuk zona hijau,” papar Ahmad kepada Mata Madura di sela-sela pembagian susu kaleng kepada pedagang kaki lima, Minggu (19/7/2020).

Ahmad menilai, para pedagang di pasar salah satu pemasok utama kebutuhan harian masyarakat.

“Aktifitas mereka bersentuhan dengan banyak orang, makanya para pedagang butuh diberi himbauan dan edukasi agar bisa menjaga kesehatan tubuh, memakai masker, tetap menjaga jarak dan selalu cuci tangan,” pinta Ahmad kepada para pedagang pasar.

Katanya, jika para pedagang pasar terpapar wabah, maka akan mempengaruhi rantai pasokan kebutuhan pangan masyarakat.

“Kami terus mengedukasi para pedagang pasar tradisional agar mau menjaga diri mereka, minimal dengan menggunakan masker saat berjualan di pasar. Semoga ikhtiar ini dapat membantu mengurangi penyebaran virus corona di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Ahmad berjanji akan terus mensupport Bangkalan menuju Zona Hijau. Sudah berbulan-bulan Bangkalan lumpuh karena Corona. Sehingga masyarakat terganggu aktifitasnya.

“Bangkalan butuh dukungan kita bersama dan kerjasama semua pihak untuk menuju Zona Hijau. Saat ini pemulihan dan pencegahan di Bangkalan harus terus dilakukan,” jelasnya.

Syaiful, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: