Olahraga

Derby Suramadu Akan Terulang Lagi di PGK

×

Derby Suramadu Akan Terulang Lagi di PGK

Sebarkan artikel ini
Derby Suramadu Akan Terulang Lagi di PGK
Ilustrasi, para pemain Madura United melakukan latihan fisik saat uji lapangan di Stadion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (11/11). (Foto Istimewa/Antara Foto)

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Madura United akan bersua kembali dengan Persebaya Surabaya dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK). Bertemunya kedua kesebelasan itu diketahui setelah drawing sudah dilakukan.

Derby Suramadu sudah pernah tersaji pertama kali dalam penyisihan Grup C Piala Presiden 2018. Waktu itu, Persebaya mampu menang lewat gol semata wayang Pahabol di menit ke-29 di Stadion Gelora Bung Tomk Surabaya, Minggu (28/01/2018).

BACA JUGA: Kedatangan Striker Asing Baru, Haruna: Masih Status Trial

Kapten Laskar Sape Kerrab, Fabiano Beltrame mengaku senang Derby Suramadu akan hadir kembali. Ia juga berharap bisa memenangkannya.

“Ya, senang ya, karena bisa ketemu mereka (Persebaya Surabaya, red). Kemarin kita kalah dan semoga nanti kita bisa menang,” ujar Center Back asal Brasil usai TC di SGRP Pamekasan, Senin (12/02/2018) sore.

Selain Persebaya Surabaya, MUFC juga akan bentrok dengan Persiba Balik Papan dan Sriwijaya FC di Group B PGK 2018. Sedangkan Grup B terdapat Borneo FC, Arema FC, Mitra Kukar, dan Bali United FC.

Syahid, Mata Madura

KPU Bangkalan