Jadi Delegasi Jatim di JPI 2017 , Marissa Janji Harumkan ‘Sampang’ dan Juara

Marissa, delegasi Jatim JPI 2017. Foto Marissa for Mata Madura.
Marissa, delegasi Jatim JPI 2017.
Foto Marissa for Mata Madura.

MataMaduraNews.com – SAMPANG – Marissa merupakan perempuan asal Kabupaten Sampang yang lolos seleksi sebagai Jambore Pemuda Indonesia (JPI) Provinsi Jawa Timur. Ia akan mewakili provinsinya untuk bersaing dengan delegasi dari 33 provinsi lainnya di Sawah Lunto, Padang, Sumatera Barat, Rabu-Selasa (15-21/11/2017).

JPI 2017 yang digagas Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), diikuti oleh 544 pemuda dari 34 provinsi di Indonesia. Ditambah lagi, 456 peserta yang khusus mewakili kabupaten/kota se-Sumatera Barat. Jadi, total peserta menjadi 1000.

Perempuan yang biasa disapa Rissa, menjadi bagian dari 1000 peserta JPI 2017. Kesempatan tersebut menjadi kebanggaan tersendari baginya.

“Saya sangat beruntung bisa terpilih dari salah satu peserta yang mewakili (Provinsi, red) Jatim di Indonesia,” katanya kepada MataMaduraNews.com, Rabu (15/11/2017) pagi.

Ia menilai kesempatannya merupakan tanggung jawab besar. Lalu, ia berjanji akan membawa besar nama Kabupaten Sampang dan membawa Juara Jatim.

“Ini tanggung jawab besar, dimana saya harus bisa membawa nama baik kabupaten saya (Sampang, red) dan berkumpul menjadi 1 dengan kabupaten lain yang ada di Jawa Timur untuk satu tujuan, yaitu membawa juara untuk Jawa Timur,” tegasnya.

Syahid, Mata Madura

One thought on “Jadi Delegasi Jatim di JPI 2017 , Marissa Janji Harumkan ‘Sampang’ dan Juara

Tinggalkan Balasan