Menu

Jika Dituding Akan Stop Road Race, Kholifah: Itu Bohong Besar & Black Campaign

  Dibaca : 438 kali
Jika Dituding Akan Stop Road Race, Kholifah: Itu Bohong Besar & Black Campaign
Cabup Pamekasan, KH Kholilurrahman saat mendatangi area road race di depan SGRP Pamekasan, Jumat (23/02). (Foto Syahid/Mata Madura)

MataMaduraNews.com-PAMEKASAN-Paslon Kholifah (Kholilurrahman-Fathor Rohman) dituding akan menutup road race. Namun Kholilurrahman sontak menyebut, itu merupakan kampanye gelap.

Isu merebak jika paslon nomor urut 2 terpilih di Pilkada Pamekasan 2018, potensi para racer tak akan lagi tersalurkan. Faktanya, Kholifah peduli terhadap road race.

“Kalau lalu ada yang bilang bahwa saya akan stop soad race, itu bohong besar dan black campaign terhadap saya,” kata mantan Anggota DPR RI itu saat mendatangi area road race di depan SGRP Pamekasan, Jumat (23/02/2018).

BACA JUGA: Geliat Dewi Kholifah Bisa Menangkan Paslon Nomor 2

Kholil menceritakan niat beberapa tahun silam saat dirinya berada di Pendopo Ronggosukowati. Ia dan wakilnya mencari lahan di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan untuk dijadikan sirkuit.

Sayang, durasi yang tidak memungkinkan dan Kholilurrahman waktu itu kalah saat Pilkada Kota Pendidikan 2013, niat tersebut jadi tidak tertuntaskan.

Namun, Kholil berjanji, akan memperhatikan para bibit racer di Bumi Gerbang Salam. Lalu, mereka akan dibimbing hingga berprestasi.

BACA JUGA: Gunakan Tempat Tanpa Izin, Warga Laporkan Paslon Berbaur ke Panwascam Pasean

“Saya akan mengembangkan bakat pembalap Pamekasan dan akan kita kawal sampai ke even Jatim bahkan ke tingkat Nasional,” tegas Kholil.

Ia memiliki mimpi, kelak akan ada pembalap profesional asal Pamekasan.

“Saya ingin ada pembalap Pamekasan yang profesional sihingga bisa tembus ke tingkat Nasional,” sambungnya.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional