Menu

‘Kholifah’ Di Mata KH. Kholilurrahman & Ketua PPP

  Dibaca : 466 kali
‘Kholifah’ Di Mata KH. Kholilurrahman & Ketua PPP
Poster Kholifah yang beredar di beberapa sosial media. Foto istimewah.
Link Banner
Poster Kholifah yang beredar di beberapa sosial media. Foto istimewah.

Poster Kholifah yang beredar di beberapa sosial media.
Foto istimewah.

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Ramai diperbincangkan KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) akan maju di Pilkada Pamekasan 2018. Menanggapi hal itu, Ketua PPP, KH. Mondhir Kholil & Anggota DPR RI angkat bicara.

Baca Juga: Deadline Deklarasi Parpol Pengusung KH. Kholilurrahman sebagai Cabub Pamekasan

EkEks-Bupati Pamekasan sebelumnya diisukan akan bersanding dengan Taufadi, namun 180′ Arab politik berubah. Publik mulai mengait-ngaitkan dengan salah satu kader parpol berlogo Ka’bah.

“Saya siap bersanding dengan siapa saja asalkan berasal dari representasi masyarakat, keinginan para pilar,” kata K. Kholil menanggapi isu tersebut, Minggu (9/11/2017) pagi.

Baca Juga: Pilkada Pamekasan 2018; Gerindra Menanti Putusan PPP

Ia menilai bakal calon pasangan Kholifah positif di masyarakat. “Saya mendengar memang ada pasangan Kholifah, Kholilurrahman-Fathorrahman. Monggo saja masyarakat menilai.  Kita lihat, wait and see, melihat respon masyarakat, tapi sementara ini kalau saya lihat positif,” lanjutnya saat ditemui di sekitar monumen Arek Lancor.

Sedangkan, Ketua DPC PPP Pamekasan menilai, Kholifah merupakan buah dari dinamika politik dan demokrasi. “O, itu dinamika politik dan demokrasi,” tegasnya kepada Mata Madura, Rabu (22/11/2017) malam.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional