Menu

Lorengkan! Friendly Match Terakhir Madura United Kontra Klub Singapura

  Dibaca : 1302 kali
Lorengkan! Friendly Match Terakhir Madura United Kontra Klub Singapura
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Madura United tengah fokus terhadap turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK). Usai turnamen, MUFC akan melakoni friendly match terakhir yang bertipekan internasional antara Senin-Rabu (05-07/03/2018).

Lawan MUFC akan datang dari liga domestik tertinggi di Singapura. Itu adalah Hougang United FC yang sudah berumur 20 tahun.

Laskar Citah sedang naik daun musim 2016-2017. Tim tersebut mampu menorehkan prestasi terbaiknya dengan monabtkan diri sebagai semi finalis di liga domestik setempat.

Kedua kesebelasan akan mewakili negaranya masing-masing lewat uji coba internasional ini di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan bulan depan.

BACA JUGA: Kick Off Liga Tak Jelas, Haruna: Bagi Madura Kiamat

”Antata tanggal 5 sampai tanggal 7, kita ini akan ketamuan Hougang United dari Singapura, kita lagi koordinasi sama panpel malam ini (15/02/2018 red). Saya mau meeting-kan juga sama panpel kesiapannya,” kata Manajer Laskar Sape Kerrab , Haruna Soemitro.

InsyAllah, itu akan kita taruh di (SGRP, red) Pamekasan. Single match dengan friendly match terakhir menjelang kompetisi dengan Hougang United Singapura pulang dari PGK,” sambung Haruna.

Sebelumnya, asuhan Gomes de Oliviera telah menjalani laga Internasional versus Kedah FA, klub asal Malaysia, Jumat (12/01/2018). Waktu itu, kedua kesebelasan hanya bisa bermain imbang 2:2.

Syahid, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional