Menu

Madura United FC Makin Bringas di Laga Uji Coba

  Dibaca : 91 kali
Madura United FC Makin Bringas di Laga Uji Coba
Madura United FC saat tampil Bringas (Foto/Hasan Basri, Mata Madura)

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Setelah selesai menaklukkan PSIS Semarang kali ini Madura United FC kembali menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Pamelingan, Pamekasan, Minggu (18/3/2018). Di laga uji coba ini Madura United FC tampil dengan seragam putih putih. Dan Persipura dengan seragam merah hitam.

Madura United FC tampil dengan menyerang dan terus memberikan agresifnya sebagai tim kebanggaan warga Madura. Di menit-menit awal Madura United FC terus menggepur tim Mutiara Hitam yang tampil dengan percaya diri. Tapi, Madura United FC terus memberikan kejutan-kejutan manis.

Beto, Zahrahan dan Engel Bert’s yang menjadi ujung tombak Madura United berikan tampilan tontonan yang apik, sekalipun belum bisa merubah kedudukan. Hingga babak pertama usai laskar Sape Kerrep dan Mutiara Hitam bertahan dengan skor 0:0.

Ganti penyerang Madura United FC mencoba memasukkan pemain barunya Karl Max Danny dan Ok Jhon di babak ke 2 Madura United FC ingin menambah daya gedor.

Kedua tim tampil sengit, Madura United FC coba gendor Persipura degan pemain lokalnya Imam Bagus. Mampu ciptakan suntikan manis namun belum dapat mengubah kedudukan hingga menit ke 89.

Memasukkan Gonzales di menit-menit akhir Madura United FC semakin menambah daya serangan. Namun dengan performa prima Persipura sebagai tamu mampu mengurung serangan Madura United hingga menit akhir Madura United FC versus Persipura Jayapura berakhir imbang 0:0

Hasan Basari, Mata Madura

KOMENTAR

2 Komentar

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional