Menu

Target Menang di Derby Suramadu, Madura United Akan Manfaatkan Wilayah Netral

  Dibaca : 292 kali
Target Menang di Derby Suramadu, Madura United Akan Manfaatkan Wilayah Netral
Gomes de Oliviera (dua dari kanan), Pelatih Kepala Madura United FC. (Foto for Mata Madura)

MataMaduraNews.comBALIKPAPAN-Sabtu (24/02/2018) besok, Derby Suramadu akan kembali tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, Kaltim. Madura United FC akan memanfaatkan wilayah netral untuk mengincar kemenangan.

Laga yang berlangsung dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, akan berjalan panas. Sebab, Persebaya Surabaya bisa atasi MUFC di derby perdana saat penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 lalu.

Bojol Ijo bisa tampil memukau dengan dukungan yang banyak dari Bonek Mania. Kali ini, Derby Suramadu akan berlangsung di wilayah yang netral. Hal itu yang akan skuat Laskar Sape Kerrab manfaatkan.

”Pertandingan pertama di sana (Stadion Bung Tomo Surabaya, red) kita kalah, karena tim mereka juga bagus. Mereka tampil sangat baik waktu itu dan pantas memenangkan pertandingan itu,” tutur Pelatih Kepala, Gomes de Oliviera.

BACA JUGA: Ujian Pertama 2 Pemain Asing Madura United Berlevel Hard

”Sekarang berubah, kita main lagi di tempat lain netral. Kita akan fight untuk bisa kalahkan Persebaya nanti,” sambung Gomes.

Dulu, tim milik Achsanul Qosasi tak tampil dengan kekuatan penuh. Slamet Nurcahyo dan Fachrudin W tak bisa ikut berpartisipasi di laga pamungkas Grup C. Kini, MUFC akan dengan kekuatan penuh.

”Kami datang dengan kekuatan penuh. Semua pemain dibawa ke sini untuk melakukan yang terbaik untuk persiapan Liga 1 yang sangat berat dan panjang. Kita harus lihat kekurangan tim untuk kita masuk Liga 1 lebih mantab lagi,” tegas pria berkebangsaan Brasil itu.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

BPRS-MATA MADURA

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional