Sore Ini, Lima Pemain Persib Bandung Cedera Lawan Madura United 

matamaduranews.com-Nasib baik berpihak pada Madura United saat akan melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan kedua Liga 1 2022/2023, di Stadion Bandung Lautan, pada Sabtu sore ini, 30 Juli 2022.

Ada lima pemain Persib Bandung lagi cedera jelang laga melawan Madura United sore ini.

Klub berjuluk Maung Bandung itu dipastikan tak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh karena beberapa pemainnya kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Lima pemain itu, Teja Paku Alam, Febri Hariyadi, dan Beckham Putra Nugraha dikabarkan masih harus absen karena belum fit sepenuhnya.

Sementara bek kanan Persib, Henhen Herdiana dikabarkan akan absen karena sakit.

Striker Persib, Ciro Alves juga belum bisa dipastikan dapat bermain atau tidak dalam laga melawan Madura United karena masih dalam proses pemulihan cedera patah tulang bahu hingga saat ini.

Namun, Pelatih Persib Robert Alberts mengaku tak terlalu khawatir soal banyaknya pemain yang cedera di timnya.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu tak khawatir karena masih memiliki pemain yang bisa diturunkan sebagai pengganti.

BACA JUGA :  Lagi, Riski Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-22 Tahap 3

Salah satu pemain yang berpeluang menjadi pilihan utama Robert adalah David da Silva.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu diperkirakan menjadi andalan Persib dalam laga melawan Madura United.

David da Silva diyakini bisa menjadi tumpuan tim untuk menyerang lini pertahanan Madura.

“Secara keseluruhan dia (David) bermain cukup baik ketika bergerak dengan bola. Dia juga bisa menjadi tembok bagi Frets ketika mencetak gol, itu memang berdasarkan taktikal.” kata Robert Alberts.

Robert pun mengiyakan bahwa David memang belum sepenuhnya kembali ke performa terbaiknya. Oleh karena itu, pelatihan berkebangsaan Belanda itu berharap David bisa fit kembali setelah berlatih penuh selama sepekan.

“Dia (David) baru bermain satu laga dan dia juga tidak bermain dengan penuh. Selain itu, dia juga menderita cedera tiga pekan. jadi David setelah menjalani satu pekan latihan, saya harap bisa mulai bermain selama 90 menit.” tutup pelatih kepala Persib Bandung itu. (Edwin Fatahuddin)

sumber: kempalan

Komentar