Olahraga

Aduh… Harapan Madura United Kandas

×

Aduh… Harapan Madura United Kandas

Sebarkan artikel ini
haruna-soemitro-mu-fc
Haruna Soemitro, manajer Madura United FC. (Foto MU FC)
haruna-soemitro-mu-fc
HARUNA SOEMITRI, manajer Madura United FC. (Foto Madura United FC)

MataMaduraNews.com – MADURA – Akhir-akhir ini pemain dengan tubuh kekar, Siroch Chattong sering digadang-gadang akan mengisi satu kuota pemain asing Madura United (MU FC). Namun, niat tersebut harus dikubur pihak Laskar Sape Kerrap (julukan MU FC) karena tim Ubon UMT United (tim pemilik Siroch Chattong) tidak akan melepas pemain timnas Thailand itu.

Manajemen tim yang berbasis di Pulau Garam itu menunjukkan ketertarikan terhadap Siroch sapaan akrab pemain kasta kedua Thailand. Meski harus menggocek Rp 1,8 miliar untuk menggaji Siroch, tidak menjadi alasan manajemen MU FC.

BACA JUGA: Madura United FC Lirik Striker Timnas Thailand, Siapa Dia?

Niat MU FC kandas, lantan Siroch Chattong tidak akan dilepas ke klub mana pun. Ubon UMT United dikabarkan masih membutuhkan jasa pemain yang menjadi mimpi buruk Timnas Indonesia di final Piala AFF 2016 lewat dua golnya, beberapa pekan lalu.

“Dia tidak dilepas klubnya (Ubon UMT United), jadi pasti gagal dapatkan Siroch Chattong. Padahal kalau saja dilepas, kami pasti akan membawanya ke Madura (MU FC), karena dia cocok dengan kriteria pemain yang kami inginkan,” papar Haruna Soemitro, manajer Laskar Sape Kerrap, dikutip dari laman harianmadura.com (02/01/2017).

Di depaknya gelandang Australia, Dane Milovanovic membuat MU FC menyisahkan satu bangku kosong pemain asing. Siroch Chattong sudah dipastikan gagal akan digait. Jadi, manajemen mulai memantau pemain-pemain Asia yang sedang bermain di Indonesia atau pun tidak, dan gaya permainan sesuai dengan tipikal permainan Laskar Sape Kerrap.

Reporter: Syahid, Mata Pamekasan | Editor: Anwar

KPU Bangkalan