Alumni FK Unair Surabaya Angkatan 90 Gelar Pengabdian Masyarakat di SLB Saronggi

Mata Madura - 29/11/2021
Alumni FK Unair Surabaya Angkatan 90 Gelar Pengabdian Masyarakat di SLB Saronggi
Alumni Fakultas Kedokteran Unair (FKUA) Surabaya angkatan 1990 foto bersama siswa SLB Saronggi, Senin (29/11/2021) - (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Penulis
|
Editor Rafiqi

matamaduranews.comSUMENEP-Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK Unair) Surabaya Angkatan Tahun 1990 mengandakan kegiatan pengabdian masyarakat di Kabupaten Sumenep.

Kegiatan ini bertajuk ‘Peduli Difabel, Pengabdian Masyarakat FK Unair Surabaya Angkatan 90, bertempat di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Saronggi, Senin (29/11/2021).

Dokter Erliyati selaku anggota FK Unair Surabaya angkatan 90 menyampaikan, tahun ini kegiatan pengabdian masyarakat FK Unair 90 bertempat di tiga lokasi. Yakni di SLB Surabaya, SLB Gresik, dan SLB Saronggi.

Dari FK Unair Surabaya 90 yang hadir dalam acara itu, di antaranya dokter Erliyati, dokter Santi dan dibantu oleh dokter Dian.

“Tali asih dari FKUA 90 berupa satu unit TV Led 32 inc dan tiga unit kipas angin,” sebut dokter Erliyati yang kini menjadi Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Selain itu, juga menyediakan konsultasi kesehatan dan pemeriksaan. Kemudian pemeriksaan perawatan estetik wajah, dan tali asih untuk murid-murid SLB Saronggi.

“Semoga baksos FKUA 90 dengan tema peduli difabel bisa bermanfaat bagi siswa SLB Saronggi,” harap dokter Erli. (*)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->