AdvertorialKesehatan

Ambulance BPRS Bhakti Sumekar Untuk Memanja Pasien RSUD Sumenep 

×

Ambulance BPRS Bhakti Sumekar Untuk Memanja Pasien RSUD Sumenep 

Sebarkan artikel ini
Ambulan BPRS
CSR BPRS Bhakti dalam bentuk mobil ambulan yang diserahkan kepada Dirut RSUD Sumenep sebagai bentuk peduli dalam peningkatan pelayanan kesehatan

matamaduranews.com-Sebagai wujud tanggungjawab sosil. BPRS Bhakti Sumekar mendorong peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumenep.

Senin 22 April, BPRS Bhakti Sumekar menggelontorkan corporate social responsibility (CSR) perusahaan dengan menyerahkan satu unit mobil sehat (ambulance) kepada RSUD dr Moh. Anwar Sumenep.

CSR tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar kepada RSUD dr Moh. Anwar di halaman Pemkab Sumenep.

Proses penyerahan mobil sehat itu disaksikan langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo. Hadir juga beberapa pejabat di lingkungan pemkab.

Direktur Fajar mengatakan, pihaknya memiliki komitmen mendukung program yang digagas Pemkab Sumenep.

Utamanya di bidang kesehatan. Karena itu, menyerahkan mobil sehat pada RSUD dr Moh. Anwar. Harapannya, nanti dapat membantu pemkab meningkatkan layanan kesehatan.

”Kami mendukung program pelayanan kesehatan di RSUD Sumenep. Utamanya, layanan LASEHAT. Yakni, layanan mobil sehat antar pasien ke rumah,” katanya.

Menurut dia, komitmen BPRS Bhakti Sumekar selaras dengan apa yang diperjuangkan oleh Pemkab Sumenep. Yakni, memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga.

”Dengan layanan mobil sehat tersebut, pasien RSUD dr Moh. Anwar tidak perlu repot mencari armada untuk pulang. Tidak perlu minta bantuan pihak luar atau sewa mobil di luar,” ulasnya.

Harapannya, setiap pasien di RSUD dr Moh. Anwar. Mobil bisa untuk mengantar pasien ke rumahnya masing-masing. (ham)

KPU Bangkalan