Tekno

Bagaimana Daya Tahan ASUS ROG Ally? Simak Penjelasannya!

×

Bagaimana Daya Tahan ASUS ROG Ally? Simak Penjelasannya!

Sebarkan artikel ini
ASUS ROG Ally
ASUS ROG Ally produk PC gaming portable (droidlime.com)

matamaduranews.com-ASUS ROG Ally merupakan produk PC gaming portable dengan OS Windows yang disebut-sebut, siap untuk memberikan pengalaman terbaik saat bermain game. Salah satu keunggulan dari produk PC gaming portable ini adalah daya tahan ASUS ROG Ally yang membuat penasaran banyak orang. Apakah Anda sama penasarannya?

Daya Tahan ASUS ROG Ally

Berikut akan dijelaskan apa saja keunggulan dari ASUS ROG Ally terutama dari sisi kekuatan produk ini.

1.     Kemampuan Terbaik Saat Main Game

ASUS ROG Ally menggunakan AMD Ryzen Z1 Extreme, di mana model ini didukung pula dengan penggunaan Windows 11 bawaan memungkinkan bermain game PC tanpa masalah. Bahkan Anda bisa bermain game PC terbaru dengan rata-rata 30 dan 50 fps pada kualitas 1080p.

Lalu ketika resolusi ditingkatkan ke 720p, tetap menghasilkan frekuensi gambar yang lebih tinggi. Perangkat ini ketika digunakan untuk bermain game seperti Shadow of Tomb Raider, Street Fighter 6, Call of Duty Modern Warfare 2 tetap berjalan dengan baik dengan resolusi 720p di setting grafis rendah sampai menengah. Jadi bisa dibilang perangkat game portable ini bisa memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.

2.     Kualitas Audio Bagus

Rog Ally dari ASUS tidak hanya baik dalam memberikan pengalaman bermain game namun juga dari segi kualitas speaker juga bagus. Bahkan saat bermain game anda tidak butuh yang namanya penggunaan handphone kecuali memang sedang berada di pesawat atau kereta yang memberikan tingkat kebisingan yang tinggi.

Produk satu ini, didukung dengan speaker Smart AMP yang menampilkan Dolby Atmos untuk menghasilkan kualitas audio dan volume yang sangat bagus. Terutama bagi Anda yang suka bermain game online sambil berkomunikasi. Produk ini juga mendukung fitur peredam bising AI dua arah, untuk audio masuk dan keluar.

3.     Daya Baterai Cukup Bisa Diandalkan

Bagaimana dengan masa pakai baterai dari ASUS ROG Ally? Berbicara soal daya tahan ASUS ROG Ally dari segi baterai, produk ini memiliki tiga mode daya yang bisa anda aktifkan lewat tombol Command Center. Ada mode Turbo, Performance dan Silent.

Mode Turbo bisa Anda manfaatkan untuk memainkan game-game berat, Mode Silent untuk menjelajah web dan nonton video serta bisa menghemat masa pakai baterai sampai 5 jam bahkan lebih. Mode Performance, punya fungsi untuk memainkan banyak game yang tidak menghabiskan terlalu banyak daya baterai. Didukung pula dengan pengisian daya cukup cepat dan hanya butuh waktu 1 jam, untuk pengisian daya hingga baterai penuh.

4.     Fleksibel untuk Kebutuhan Di Luar Game

Tentu saja produk satu ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk bermain game saja melainkan di luar game juga bisa dengan memanfaatkan sistem operasi Windows 11. Anda bisa melakukan streaming video dari Google Chrome. Bisa juga dimanfaatkan untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan fitur Google Docs.

Bahkan bisa Anda gunakan untuk melakukan sesi meeting online dengan Zoom dan Google Meet tanpa kamera. Jika perlu menunjukkan wajah dengan kamera ,bisa disambungkan dengan webcam melalui USB C. Produk game portable ini juga bisa anda hubungkan ke ponsel lewat aplikasi Windows Phone. Karena fleksibel produk ini akan betah dan lama digunakan, bahkan bagi gamers yang juga punya banyak kesibukan dengan mobilitas tinggi.

Sekarang tentu Anda sudah tahu bagaimana daya tahan ASUS ROG Ally. Untuk yang sedang cari ROG Ally dari ASUS ini, Anda bisa beli di Blibli. Karena blibli menghadirkan toko official khusus produk ASUS. Anda tidak perlu khawatir terhadap keaslian produk sudah pasti gadget yang Anda beli di toko official adalah gadget asli.

Selain game PC portable, Anda juga bisa mendapatkan produk ASUS lainnya hanya di Blibli. Kunjungi Blibli, baik lewat aplikasi maupun website resmi. (*)

KPU Bangkalan
Podcast Keliling
Tekno

Berawal dari kelahiran ‘’Ipod’’ dan demam ‘’broadcast on…