Menu

Balita di Rubaru Ditabrak Mobil Pikap

Balita di Rubaru Ditabrak Mobil Pikap
Jenazah Syalsabila Eka Prayitno (4) balita asal Dusun Kombira, Desa Rubaru sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian. (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Nasib sial menimpa Syalsabila Eka Prayitno (4) asal Dusun Kombira, Desa Rubaru, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura.

Putri Eko Prayitno ini ditabrak Mobil Pikap saat berjalan kaki di depan Bengkel Iwan Jl. Raya Desa Rubaru, Selasa (12/01/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Atas kejadian itu, siswi PAUD tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan, kejadian itu bermula saat korban bersama pamannya, Andika Kurnia (13) berjalan bergandengan di bahu jalan raya dari arah barat ke timur.

Saat berjalan, posisi korban berada di sebelah kanan sang paman.

“Bersamaan dengan itu juga melaju mobil Pikap warna Cokelat nopol M 8977 VD yang dikendarai Taufikurrahman. Karena korban menyeberang jalan secara tiba-tiba, sehingga tertabrak oleh mobil Pikap,” terang AKP Widi dalam rilis yang diterima Mata Madura, Selasa (12/01/2021) siang.

Usai menabrak, sopir asal Ambunten itu langsung melaju ke arah timur untuk menyerahkan diri ke Mapolsek Rubaru yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Wardi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: