Menu

Bocah 10 Tahun Tenggelam di Lubang Bekas Galian C di Bangkalan

Bocah 10 Tahun Tenggelam di Lubang Bekas Galian C di Bangkalan
ilustrasi

matamaduranews.comBANGKALANBocah laki-laki tenggelam di lubang bekas galian C di Desa Pendabah, Kamal, Bangkalan. Bocah berumur 10 tahun itu ditemukan meninggal dunia, Kamis (18/2/2021).

Bocah itu yakni Rozak, warga setempat. Mulanya oleh keluarga, korban disangka bermain ternyata tenggelam di bekas galian C.

Saiful Dullah, Kepala Desa Pendabah mengatakan, kejadian yang menimpa Rozak itu tidak ada yang mengetahui. Pihak keluarga menyangka anaknya hanya bermain sehingga tidak mencarinya.

“Saat kejadian tidak ada yang tahu. Orang tuanya baru mencari karena tidak pulang ke rumah,” katanya, Kamis (18/2/2021).

Kata Saiful, setelah keluarga sholat maghrib korban tak kunjung pulang ke rumahnya. Keluarganya pun panik. Keluarga berusaha mencari informasi keberadaan korban.

Keluarga menghubungi teman-teman korban. Setelah itu mendapat informasi dari warga bahwa korban saat hujan deras menuju tempat bekas galian-c.

“Pihak korban dan masyarakat langsung bergegas menuju bekas galian c kemudian mengurasnya,” jelas Saiful.

Ketinggian air di bekas galian-c itu mencapai kurang lebih 3,5 meter. Proses pencarian berlangsung sejak pukul 19.00 WIB.

“Namun keberadaan korban bisa di ketahui setelah air yang tertampung di galian C dikuras dan korban ditemukan sekitar 22.30 WIB,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, kata Saiful keseharian Rozak biasa bermain di area rumahnya, tidak pernah bermain ke tempat yang jauh.

“Sudah memang takdir dan tidak bisa dijangkau dengan dengan akal, karena jarak yang di tempuh dari rumahnya ke TKP kurang lebih mencapai 2 KM,” paparnya.

Syaiful, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Sosok & Tokoh

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: