Menu

Bupati Fauzi Sampaikan Sesuatu di Kongres Genre Sumekar

Bupati Fauzi Sampaikan Sesuatu di Kongres Genre Sumekar
Bupati Fauzi didampingi Plt. Kepala DP3A dan KB, Kadarisman ketika akan membuka Kongres Insan Genre Sumekar. (matamadura.yono)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEPBupati Sumenep Achmad Fauzi ketika menghadiri Kongres II Insan Genre Sumekar, di Ruang Arya Wira Raja menyebut, kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan pondasi utama dalam proses percepatan pembangunan. Dan peningkatan SDM harus dimulai dari pemuda atau kaum remaja.

Karena itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep akan akan terus memberikan pendampingan dan pemberdayaan bagi kaula muda demi melahirkan kualitas SDM.

“Hanya dengan tersedianya SDM yang memadai kemajuan Kabupaten Sumenep bisa terwujud,” tegas Bupati Fauzi di depan peserta Kongres II, Kamis (01/04/2021).

Bupati Fauzi mengajak kepada anak muda di Sumenep untuk terus menggali dan mengembangkan potensi serta kualitas diri secara maksimal. Supaya memiliki kemampuan mengubah masa depannya.

“Ketika seseorang tidak mampu megembangkan potensi dirinya, kemungkinannya hanya melakukan pencapaian itu-itu saja sepanjang hidupnya, karena orang itu tidak bisa berkembang dengan maksimal,” ujar suami Nia Kurnia.

Selebihnya, Bupati Fauzi berpesan agar para remaja melakukan kegiatan positif dan menghindari perilaku negatif yang menjerumuskan masa depan, seperti menjauhi narkoba, kriminalitas, pergaulan bebas, pernikahan dini, dan menjauhi perilaku negatif yang lain.

“Saya ingin remaja sebagai generasi pembangunan di Kabupaten Sumenep untuk menghidari tindakan dan perbuatan negatif demi kemajuan Kabupaten Sumenep di masa mendatang yang ditentukan generasi saat ini,” harap Ketua DPC PDI Perjuangan ini.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: