Menu

Cerita Kebakaran Pasar Candi Versi Camat Dungkek

Cerita Kebakaran Pasar Candi Versi Camat Dungkek
Lapak dan toko atau kios di dalam Pasar Candi hangus dan rata dengan tanah akibat kebakaran Rabu (25/03/2020) sore. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Sudah dua jam 30 menit lebih api melalap Pasar Candi, Kecamatan Dungkek hingga berita ini diturunkan.

Berdasarkan pernyataan Camat Dungkek, Mohammad Zaini, sekitar pukul 15.30 WIB dirinya dihubungi via telepon seluler oleh Kades Candi, Sunaryo.

Di balik telepon, Sunaryo menyampaikan bahwa Pasar Candi kebakaran dan api sudah menjalar ke sejumlah toko dan kios.

Sembari melaporkan kejadian tersebut, Kades Candi juga minta bantuan agar dihubungkan sama petugas pemadam kebakaran Kabupaten Sumenep.

“Berhubung waktu ditelepon posisi saya ada di kota, maka saya segera ke Tim Unit Pemadam Kebakaran. Seketika itu satu unit langsung meluncur menuju lokasi,” terang Zaini, Rabu (25/03/2020) petang.

Baca Juga: Api Menjalar ke Bagian Tengah Pasar Candi, Pemilik Toko Kebingungan

Usai melaporkan, Camat Zaini langsung melakukan koordinasi dengan pihak terkait, mulai BPBD, Satpol PP, dan pihak kepolisian.

“Kejadian ini sudah dilaporkan sama Bapak Bupati, Pak Wabup dan Pak Sekda,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Baca Juga: Breaking News: Pasar Candi Dungkek Kebakaran

Sampai detik ini, kata Camat Zaini, tim Damkar dari Sumenep terus berupaya menjinakkan si jago merah yang melalap habis Pasar Candi.

“Mengenai penyebab terjadinya kebakaran dan total kerugian kita belum tahu pasti, fokus sama pemadaman dulu,” ujarnya sambil memantau proses pemadaman api.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: