Menu

Dalam Sehari, Gus Acing-Mas Kiai Fikri Terima Rekom NasDem dan PPP

Dalam Sehari, Gus Acing-Mas Kiai Fikri Terima Rekom NasDem dan PPP
Kolase foto penyerahan Surat Rekomendasi dari Partai NasDem dan PPP kepada pasangan Bacabup-Bacawabup Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri, Jumat (24/07/2020). (Foto IST/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSURABAYA-Dalam sehari, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, RB Fattah Jasin-KH Mohammad Ali Fikri menerima dua rekom sekaligus dari Partai Nasdem dan PPP.

Tak heran jika Mas Jubir Relawan Hairul Anwar for Gus Acing-Mas Kiai Fikri, Adi Sejagad menyebut hari ini, tanggal 24 Juli 2020 sebagai Jumat Barokah bagi pasangan Gus Acing dan Mas Kiai Fikri.

Pasalnya, kepastian dua rekomendasi partai politik itu pada hari ini sudah menjawab dinamika yang berkembang, di mana pasangan Gus Acing-Mas Kiai Fikri akan melakukan deklarasi bersama parpol koalisi.

Baca Juga: Rekom PKB-Demokrat Untuk Fattah Jasin-Kiai Fikri di Pilkada Sumenep 2020

Awalnya, pasangan Gus Acing-Mas Kiai Fikri menerima rekomendasi dari Partai NasDem di Kantor DPW NasDem Jawa Timur.

Partai besutan Surya Paloh ini memberikan rekomendasi secara resmi kepada pasangan Gus Acing-Mas Kiai Fikri melalui Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti S.

Bunda Janet, demikian panggilan Sri Sajekti S, menyerahkan rekomendasi Partai NasDem kepada Gus Acing didampingi Koordinator Dapil Madura, Haji Slamet Junaidi.

Kemudian menyusul rekomendasi Partai NasDem, Ketua DPW PPP Jawa Timur, Musyaffak Noer memberikan rekomendasi kepada pasangan Gus Acing-Mas Kiai.

Penyerahan rekom untuk pasangan Sumenep Barokah menuju Pilkada Sumenep 2020 itu disaksikan oleh pengurus teras DPC PPP Sumenep, Moh. Syukri, Achmad Salim, Juhari sekaligus Kiai Sirojuddin dari Lenteng.

Saat penyerahan, Musyaffak Noer menegaskan bahwa rekom PPP sudah diserahkan secara sah kepada pasangan RB Fattah Jasin-KH Mohammad Ali Fikri untuk Pilkada Sumenep 2020.

Musyaffak meminta kepada PPP dan tim pemenangan Gus Acing-Mas Kiai Fikri agar segera konsolidasi untuk menyambut Pilkada Sumenep yang sudah di ambang mata.

“Karena PPP sudah mengeluarkan rekom, maka konsolidasi harus dimaksimalkan,” pesan Ketua DPW PPP Jatim itu.

Sebelumnya, Gus Acing-Mas Kiai Fikri menerima rekomendasi dari Partai Demokrat yang diserahkan langsung Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di Jakarta pada Selasa sore (14/07/2020).

Sedangkan rekom dari PKB diterima Gus Acing dan Mas Kiai Fikri pada Jumat (3/07/2020) lalu di Kantor DPW PKB Jawa Timur didampingi Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: