Menu

Derby Jatim, Madura United Bekuk Persela Lamongan 2-1 di Kandang Sendiri

Derby Jatim, Madura United Bekuk Persela Lamongan 2-1 di Kandang Sendiri
Pertandingan Madura United Vs Persela Lamongan pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan. (Foto Syaiful/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-BANGKALAN-Madura United berhasil mengalahkan tamunya, Persela Lamongan, dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-20, Selasa (24/9/2019) malam, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Keberhasilan membekuk Persela di kandang jelas menjadi poin penting bagi Madura United. Pasalnya, klub sepakbola kebanggaan Pulau Garam itu memang membutuhkan poin penuh untuk bersaing di tangga juara dengan Tira Persikabo.

Saat ini, Madura United menghuni papan atas klasemen sementara. Dengan skema menyerang lebih mendominasi permainan ketimbang Persela, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu berhasil mencetak 2 gol.

Gol pertama yang ditunggu-tunggu dalam laga kandang ini baru tercipta pada menit ke-30 lewat tandukan striker Madura United, Alberto Goncalves melalui umpan silang Jaimerson Xavier yang diselesaikan oleh Beto.

Sundulan Beto yang mengarah ke pojok kiri gawang Persela saat itu tak mampu dijangkau oleh Dwi Kuswanto, Kiper Persela.

Sebenarnya, peluang emas kembali dimiliki Beto pada menit ke-43. Sayang, sepakan Beto masih melambung dari gawang Persela.

Tak ada gol tambahan, skor 1-0 untuk keunggulan Madura United atas Persela pada babak pertama.

Di babak kedua, Madura United lebih intens melakukan penyerangan untuk menambah pundi-pundi gol. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Aleksandar Rakic berhasil mencetak gol di menit 79.

Dengan gol tersebut, Madura United sudah berhasil mengumpulkan dua gol. Namun, menit tambahan berhasil dimanfaatkan oleh pemain persela, Rafinha dengan mencetak gol di menit 90+2 menit.

Selanjutnya, tak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Malam ini, skor 2-1 untuk kemenangan Madura United atas Persela pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019.

Syaiful, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional