Menu

Dibalik Goncangan Politik, Herman Dali Kusuma Dianugerahi Cucu Kembar

Dibalik Goncangan Politik, Herman Dali Kusuma Dianugerahi Cucu Kembar
MENUNGGUI CUCU KEMBAR: Herman Dali Kusuma duduk santai di tangga dalam Ruang Bayi di RSUDMA Sumenep. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Dibalik goncangan politik yang dirasakan Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, H. Herman Dali Kusuma, ada kebahagiaan yang dia rasakan. Apakah itu?

Ternyata, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten yang ke-749, Rabu (31/10/2018) kemarin, Herman Dali dianugerahi dua cucu kembar dari pernikahan putri pertamanya, Mediwati Kusmawati dengan suaminya Aji Nugroho.

Bayi kembar yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir operasi di Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Sumenep, sekitar pukul 08.00 WIB, kemarin (31/10), dengan kondisi sempurna tanpa ada yang kurang satu apapun.

“Alhamdulillah, ini semua anugerah Allah yang luar biasa bagi kami sekeluarga,” cerita Herman ketika ditemui matamaduranews.com, di saat duduk santai di emperan ruang bayi di RSUDMA, Kamis (01/11/2018).

Baginya, dua bayi lucu itu merupakan kado terindah pada momentum Hari Jadi Sumenep yang ke-749 kali ini.

“Waktu lahirnya hampir bersamaan dengan pelaksanaan upacara Hari Jadi Sumenep yang di depan Masjid Jamik itu,” ujar Herman.

Karena itulah, politisi asal Padike, Talango tersebut tidak dapat mengikuti rangkaian Upacara dan Paripurna Istimewa Hari Jadi Sumenep ke-749 di kantornya, Rabu (31/10) kemarin. Herman mengaku, dari sebelumnya memang sudah mengajukan cuti kepada pimpinan DPRD Sumenep terkait kelahiran cucunya.

“Dalam pengajuan cuti itu, saya menjelaskan bahwa saya tidak dapat mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dikarenakan akan mendampingi anak yang mau dioperasi di rumah sakit,” terang suami Kabid Pencegahan dan Pengendalian Kesehatan Dinkes Sumenep, Kusmawati itu.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: