Menu

Hantam Truk Fuso, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia di Puskesmas Bluto

Hantam Truk Fuso, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia di Puskesmas Bluto
Dua pengendara motor terkapar di Jalan Nasional Desa Aeng Baja Kenek, Kecamatan Bluto Sumenep pasca menghantam Truk Fuso yang berhenti di badan jalan karena mengalami kerusakan, Sabtu (28/11/2020). (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Akibat menghantam truk Fuso yang berhenti karena mengalami kerusakan, dua pengendara motor meninggal di Puskesmas Bluto.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Nasional Desa Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto, Sumenep, Sabtu (28/11/2020) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol M 6332 AJ kontra Truk Mitsubishi Fuso Nopol L 8305 UJ.

Pengemudi motor diketahui bernama Moh. Rofik Khoiry (28), sedangkan pembonceng motor bernama Afandi Rasul (2). Keduanya warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto.

Adapun pengemudi Truk Fuso adalah Ahmad Sayfudin (18), dengan penumpang bernama Sigit Subagio (17). Keduanya warga Desa sumberejo, Kecamatan Pandaan, Pasuruan.

Menurut AKP Widi, kecelakaan bermula dari sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikemudikan Moh. Rofik Khoiry membonceng Afandi Rosul melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sedangkan di badan jalan sebelah utara ada Truk Mitsubishi Fuso yang dikemudikan Ahmad Sayfudin berkenek Sigit Subagio sedang berhenti karena mengalami kerusakan besi per roda bagian kiri patah.

“Kecelakaan diduga terjadi akibat pengemudi sepeda motor yang melaju dari arah barat ke timur kurang konsentrasi ke arah depan, ehingga menabrak badan belakang Truk Mitsubishi Fuso yang berhenti,” kata AKP Widi, Sabtu (28/11/2020) pagi.

Akibat laka lantas tersebut, pengemudi dan pembonceng motor Yamaha Jupiter Z meninggal dunia di Puskesmas Bluto. Sedangkan pengemudi dan kenek truk Fuso tidak mengalami luka apapun.

“Kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan material,” jelas AKP Widi.

Rafiqi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: