Jalin Silaturrahmi, Alumni SMUN 3 Bangkalan 1999 Santuni Anak Yatim

Mata Madura - 24/06/2017
Jalin Silaturrahmi, Alumni SMUN 3 Bangkalan 1999 Santuni Anak Yatim
Para alumni SMUN 1 Bangkalan foto bersama dengan anak yatim. (foto, Istimewa) - ()
Penulis
|
Editor
Para alumni SMUN 1 Bangkalan foto bersama dengan anak yatim. (foto, Istimewa)

Para alumni SMUN 3 Bangkalan foto bersama dengan anak yatim.
(foto, Istimewa)

MataMaduraNews.comBangkalan – Di penghujung bulan Ramadhan ini ternyata masih ada pihak yang ingin menunjukkan sisi kepeduliannya terhadap orang lain dengan cara berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh Alumni SMUN 3 Bangkalan angkatan tahun 1999 yang menggelar acara santunan anak yatim dan fakir miskin, Sabtu (24/06/2017).

Acara yang digelar di aula SMAN 3 Bangkalan itu dihadiri oleh sekitar 60 orang yang terdiri dari anak yatim dan fakir miskin. Tujuan dari digelarnya acara tersebut adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan sesama alumni SMUN 3 Bangkalan. “Selain itu di bulan yang penuh berkah ini kita ingin berbagi sedikit rejeki dengan orang-orang yang membutuhkan,” ujar Isnin Oktavianti selaku Ketua Panitia.

Menurut wanita yang akrab disapa Vian itu, acara tersebut sukses dilaksanakan berkat dari kekompakan teman-teman alumni semua. Karena lanjutnya, tanpa sumbangan dari teman-teman semua, acara tersebut tidak akan bisa dilaksanakan. “Terima kasih buat teman-teman yang sudah rela menjadi donatur dalam acara ini,” ucapnya.

Dikatakannya, meskipun santunan yang diberikan tidak seberapa, diharapkan mampu untuk sedikit meringankan beban dari anak yatim dan fakir miskin yang hadir. “Ini ada bingkisan dan sejumlah uang, meskipun tidak seberapa mudah-mudahan bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Ia berharap acara tersebut akan menjadi agenda rutinan yang diselenggarakan setia tahun. Ia juga sangat berharap kepada teman-teman alumni yang saat ini belum bisa bergabung atau ikut menyumbang, tahun depan bisa ikut serta. “Kepada teman-teman panitia saya ucapkan terima kasih banyak atas kerja keras kalian tanpa pamrih,” pungkasnya.

Agus, Mata Madura

1 Komentar pada “Jalin Silaturrahmi, Alumni SMUN 3 Bangkalan 1999 Santuni Anak Yatim”

  1. Mustofa berkata:

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1906840876014656&id=125600460805382
    Saya sebagai alumni SMU 3 Bangkalan mohon dukungannya ,yang berlaga di competisi final mekanik dunia dan yang akan di selenggarakan di Brasil.
    Dengan cara like n shere link di atas šŸ‘†šŸ».mator sekelangkong sadhejenah.

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->
%d blogger menyukai ini: