Jaspenu Bantu Gubernur Khofifah Tangani Wabah Corona

Mata Madura - 05/05/2020
Jaspenu Bantu Gubernur Khofifah Tangani Wabah Corona
Jaspenu Sumenep saat menyerahkan bantuan sembako pada Ibu Sarpakti (80) yang hidup sebatang kara di gubuk yang tak layak huni di Dusun Duwak Rajah, Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep. (Foto for Mata Madura) - ()
Penulis
|
Editor
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Penanganan Pandemi Covid-19 terus digalakkan. Tidak hanya dari pemerintah, berbagai pihak terus gerilya bahu-membahu turut melakukan penanganan dampak dari wabah virus Corona.

Di antara yang sudah berupaya melakukan penanganan dampak wabah Corona ada Jaringan Santri Pelajar Nusantara (Jaspenu) Sumenep. Dalam hal ini, Jaspenu membagikan paket sembako kepada masyarakat Sumenep yang terdampak.

Kemarin, Senin (04/05/2020), Jaspenu keliling 3 kecamatan, yakni Rubaru, Pasongsongan, dan Pragaan, untuk menyalurkan bantuan sembako.

Ketua Jaspenu Sumenep, Mohammad Masrul mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan itu merupakan bantuan Gubernur Jatim. Tujuannya supaya diberikan kepada warga yang hidup di pinggiran dan tidak tersentuh bantuan selama pandemi.

“Kita salurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak virus Corona,” kata Alumni Pondok Pesantren Annuqayah Latee tersebut.

Atas kepercayaannya melibatkan Jaspenu dalam penanganan dampak wabah virus Corona, Masrul berterima kasih kepada Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Setidaknya, dengan kepercayaan itu, Jaspenu akan terus bergerak mengawal program pemerintah khususnya bantuan penanganan Corona supaya benar-benar tepat sasaran.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga dan pihak yang membutuhkan. Dan semoga ujian wabah Corona segera berakhir,” harap Masrul.

Rusydiyono, Mata Madura

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->