Menu

Jebolan Timnas U-20 Brasil Perkuat Madura United Lawan Persela

Jebolan Timnas U-20 Brasil Perkuat Madura United Lawan Persela
Madura United vs Persela Lamongan 1 April laga Piala Menpora 2021. (matamadura)

matamaduranews.com-Menghadapi laga ketiga Piala Menpora 2021 melawan Persela Lamongan pada 1 April 2021. Madura United pasang jurus agar bisa lolos pada pertandingan selanjutnya.

Waktu tiga hari latihan sebagai persiapan menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Selain itu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan menurunkan pemain anyar yang merupakan jebolan timnas U-20 Brasil.

Pemain yang dimaksud adalah Hugo Gomes dos Santos Silva.

Seperti dikutip situs bolasport.com, pemain andalan Madura United itu diharap mencetak gol sebanyak-banyaknya saat melawan Persela Lamongan agar bisa lolos pada ajang selanjutnya di Piala Menpora 2021.

Jaja resmi bergabung dengan Madura United pada awal Maret lalu. Jaja sempat main di laga perdana Madura United di ajang Piala Menpora 2021 saat melawan PSS Sleman, 23 Maret.

Manajer dan Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menarget, meraih poin penuh supaya bisa lolos ke tahap selanjutnya.

“Kami tidak ingin ngomong lebih jauh, kami akan fokus pada pertandingan melawan Persela Lamongan dulu, karena harapan kami agar bisa lolos pada pertandingan selanjutnya,” ungkap Rahmad Darmawan, Selasa 30 Maret 2021.

Arsitek yang akrab disapa RD itu terus menyoroti segala kekurangan yang ada di tim tersebut, terutama persoalan finishing.

Menurutnya, pada laga kedua lawan Persebaya, dari segi permainan dan penguasaan bola timnya lebih unggul. Sayangnya, tak semua kesempatan mampu dikonversi menjadi gol.

Sementara, Persela Lamongan juga menyiapkan pemain kelahiran Inggris yang pernah bermain di Bundesliga, di klub Werder Bremen, Melvyn Lorenzen.

Melvyn yang menjadi anggota Timnas Uganda sudah sampai di Indonesia sejak enam hari lalu.

Sebelum bergabung bersama Persela, pemain berusia 27 tahun ini menjalani karantina lima hari di Jakarta.

Selasa pagi (30/3/21) Melvyn sudah bergabung bersama Laskar Joko tingkir berlatih di lapangan Pusdik Army Cimahi Bandung.

Manajemen Persela mendatangkannya untuk dilihat kemampuannya di Piala Menpora 2021. Jika sesuai kebutuhan, dia akan dikontrak untuk kompetisi Liga 1 2021.

“Melvyn (Lorenzen) tadi malam diperkenalkan saat evaluasi lawan PSS Sleman. Kalau sudah disahkan akan kita mainkan di pertandingan berikutnya.” Kata Didik Ludianto pelatih Persela melalui pesan singkat. (**)

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

matajatim.id

Disway

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: